Liga Spanyol

Griezmann Memang Hebat, Tapi Tidak Lebih Hebat Daripada Atletico Madrid

Antoine-GriezmannGelandang Atletico Madrid, Saul Niguez berharap agar Antoine Griezmann mau bertahan di Atletico Madrid pada musim depan. Tapi kalaupun Griezmann akhirnya memutuskan hengkang, Atletico Madrid akan tetap menjadi tim yang tangguh.

Masa depan Griezmann saat ini sedang jadi tanda tanya menyusul gosip ketertarikan Manchester United kepadanya. Kabarnya kubu The Red Devils sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk memboyong pemain tim nasional Prancis ini ke Old Trafford.

Dengan performa gemilang yang ditunjukkan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid dalam beberapa waktu terakhir, jelas kepergiannya pada bursa tranfer musim panas mendatang bakal jadi kehilangan besar untuk Los Rojiblancos.

Mantan penyerang Real Sociedad itu berhasil mencetak 26 gol di semua kompetisi dan mengantarkan Atletico Madrid finis di peringkat tiga klasemen La Liga Spanyol serta melaju hingga semi-final Liga Champions pada musim 2016/2017.

Hal ini diakui betul oleh Saul yang tidak ingin rekan setimnya itu angkat kaki dari Vicente Calderon. Pasalnya Griezmann adalah mesin gol Atletico Madrid sejauh ini dengan lebih dari 80 gol sudah dia bukukan dalam tiga musim terakhir.

Namun, Saul melanjutkan jika Atletico Madrid pun tidak perlu ngoyo untuk menahan si pemain jika memang Griezmann sudah berniat hengkang. Karena Atletico Madrid memang sudah biasa ditinggalkan pemain bintang dan terbukti tetap kuat dengan kedatangan bintang lainnya.

“Pada akhirnya, Antoine Griezmann lah yang berhak membuat keputusan soal masa depannya. Dia masih bersama kami. Kami sedang menunggunya untuk sesi pramusim dan setelah itu dia akan menetukan masa depannya,” ungkap Saul kepada Marca dan AS.

“Jika Antoine Griezmann meninggalkan kami, Atletico Madrid masih tetap tim yang kuat karena kami masih punya Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa, dan Yannick Carrasco.”

“Antoine Griezmann memang salah satu pemain kami yang paling penting, kami tahu bagaimana kehebatannya, namun yang paling penting adalah klub tetap lebih besar daripada pemain. Tidak ada satu pun pemain yang namanya lebih besar daripada Atletico Madrid” tutup Saul.