Bursa Pemain Liga Inggris

Griezmann dan Mbappe Tak Tertarik Mendarat ke Arsenal

Arsenal benar-benar harus melakukan sesuatu yang besar agar nama-nama seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe mau mendarat ke Emirates Stadium.

The Gunners sejatinya menjadi tim baru yang menunjukan ketertarikan terhadap dua pemain kelas Eropa tersebut sebagaimana mereka selalu menghadirkan kans juara disatu musim penuh. Namun semakin bertambahnya waktu, nama besar Arsenal mulai pudar dari peredaran lantaran mereka kalah saing dengan tim besar macam Chelsea, Manchester City dan Manchester United.

Jack Hartson selalu dari pengamat sepakbola Inggris pun menyadari jika Arsenal harus memberikan jaminan pasti kepada Griezmann dan Mbappe agar mereka mau meninggalkan Atletico Madrid dan AS Monaco.

Meski begitu, Arsene Wenger masih tetap pada pendiriannya untuk terus mendekati dua pemain itu agar mau hijrah dimusim panas mendatang, namun Hartson khawatir pemain dengan kaliber seperti Griezmann dan Mbappe akan memilih tim lain.

“Mengapa Griezmann dan Mbappe harus memilih Arsenal sedangkan tim lebih besar dari Arsenal juga tertarik?. Dengan kondisi sekarang, apakah itu salah Arsene atau orang di atasnya, Arsenal bukan prioritas jika anda adalah Griezmann atau Mbappe. Saya pikir itu masalah yang harus dipecahkan Arsenal,” kata pembuka Hartson.

“Arsenal tak memiliki kekuatan untuk mendatangkan Griezmann dan Mbappe. Itu mungkin saja terjadi diempat periode sebelumnya, namun yang kini terjadi akan membuat mereka berpikir seribu kali.” tandasnya.