Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Griezmann Beberkan Ada Kendala Pada Atletico Madrid Musim Ini

Antoine Griezmann baru saja membeberkan dapur Atletico Madrid kepada publik dengan mengatakan bahwa timnya saat ini telah mengalami beberapa kendala dalam persiapan menghadapi Real Madrid dilanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Griezmann dan kawan-kawan kini masih berada diperingkat keempat klasemen dan tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona. Penampilan Atletico musim ini terbilang kurang beruntung, dimana mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Tak berhenti sampai disitu saja, Atletico juga gagal mencetak lebih dari satu gol di semua pertandingan tersebut. Dengan catatan tersebut, mereka hanya meraup sembilan hasil imbang dari total 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Menanggapi situasi yang terjadi, Griezmann angkat bicara dan membenarkan semua berita tersebut. Namun semua itu tidak akan dilalui oleh Atletico dengan rasa mundur, disini Griezmann ingin menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit dan kembali pada jalur kemenangan.

“Pertandingan ini harus kami menangkan, stadium baru telah memberikan antusiasme tinggi dari banyak orang dan mereka akan datang. Ini adalah pertandingan penting untuk fans dan klub,” ucap Griezmann.

“Senang rasanya bisa kembali merasakan pertandingan nanti, anda selalu ingin membantu tim. Pertandingan ini sangat krusial dan anda akan mendapat pelajaran besar ketika berhasil melewati pertandingan ini,”

“Kendala datang kepada tim kami, gol mengalir dengan mudah, namun tidak demikian ketika di pertandingan yang sebenarnya, namun kami harus terus bekerja keras, percaya pada pelatih dan juga kepada rekan setim. Kami sadari ini dan kami hanya kurang beruntung dilini depan.” tutup Griezmann.