Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Griezmann Akan Menetap Di Atletico, Jika..?

Diego Simeone berani menegaskan jika pemain andalan nya di lini depan macam Antoine Griezman akan minggat dari Atletico Madrid jika sang pelatih tidak pergi. Penegasan ini mengartikan bahwa kedua sosok penting klub itu memiliki keterikatan yang baik, meski begitu Simeone tetap khawatir dengan kekuatan finansial klub luar yang siap membajak Griezmann.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwasan nya Griezmann telah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Nama-nama seperti Arsenal, Cheslsea, Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen siap untuk menggelontorkan dana besar agar sang pemain mau keluar dari Vicente Calderon.

Dengan besarnya ketertarikan dari klub luar, nampak jelas jika Griezmann tak memiliki ketertarikan untuk pergi dari Atletico dan hal ini menyimpulkan jika sang pemain masih setia dengan klub serta pelatih yang sudah membesarkan nama nya tersebut.

Melihat apa yang terjadi sekarang, Simeone mencoba untuk menjernihkan suasana dengan menyatakan hal yang baik untuk Atletico. Dia pun berkata: “Dia berkata kepada saya: Jika Anda tetap bertahan, maka saya juga akan bertahan,” kata pembuka sang pelatih ketika berbincang dengan Griezmann.

“Saya kemudian bilang kepadanya: Mengapa saya tidak harus bertahan? Lalu dia segera bertemu dengan agennya dan kemudian memutuskan untuk bertahan dan menandatangani kontrak baru,”

Kepastian Griezmann untuk bertahan tidak dijamin oleh Simeone. Pasalnya, ada beberapa kondisi yang mungkin akan membuat Griezmann pindah ke klub lain pada musim depan. Hal ini tidak lepas dari harga jual Griezmann yang sangat menggiurkan dan sangat bagus untuk klub.

Dalam artian jika ada salah satu klub besar Eropa yang berani mengaktifkan harga jual Griezmann, maka bukan berarti Atletico akan mempertahankan sang pemain.

“Karena ada klausul pelepasan, kami tidak memiliki jaminan. Mulai saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dan ketika itulah dia tidak akan melibatkan saya apakah dia bertahan atau pergi?.” tandasnya.