Gosip Liga Inggris

Gokhan Tore Resmi Merapat Ke West Ham United

Klub papan tengah Liga Primer Inggris, West Ham United baru saja memberikan pengumuman terkait kedatangan gelandang Internasional Turki, Gokhan Tore. Akan tetapi, merapat nya Tore ke Inggris hanya sebatas pemain pinjaman dari Besiktas dengan opsi bisa dijadikan pemain permanen andai Tore menunjukkan permainan apik selama masa peminjaman.

Gokhan Tore Resmi Merapat Ke West Ham United

Sejatinya nama Tore sudah tidak asing lagi bagi sang pelatih West Ham, Slaven Bilic yang notabene nya adalah mantan pelatih Tore ketika di Besiktas. Sementara itu, Tore sendiri merupakan pemain lulusan dari akademi Chelsea dan selama masa karir nya di Inggris Tore sukses memberikan peningkatan dalam level permainan nya sehingga di musim 2014 lalu, Tore dipinang oleh Besiktas.

Terkait dengan kesuksesan West Ham mendapatkan jasa Tore, sang pemain pun memberikan pernyataan nya melalui awak media dan berkata. “Saya sangat bahagia dengan proses transfer ini dan saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa bermain di Inggris,”

“Saya sudah melihat gaya bermain mereka dan saya melihat betapa semangat nya mereka dalam bermain. Ini tidak lepas dari dukungan para fans yang memadati stadion dan hal ini menjadi salah satu alasan saya untuk datang kesini,”

“Bilic juga merupakan alasan utama saya, dia merupakan manajer hebat dan saya kenal dia dengan baik. Saya tidak bisa menolak tawaran dari dia,”

“Dia menunjukkan kapasitas nya sebagai pelatih hebat ketika bersama saya dan dia bisa menjadi sosok ayah bagi pemain nya. Anda akan merasa seperti keluarga sendiri.” tutupnya.

Tore sendiri akan mulai bergabung dengan West Ham di akhir Juli ini, dengan agenda ikut dalam tur pramusim klub ke berbagai negara. Salah satu nya adalah tur ke Amerika Serikat pada awal bulan Agustus ini dan Liga Primer Inggris sendiri akan mulai digelar pada akhir bulan Agustus mendatang.