Berita Sepak Bola

Godin Miliki Cara Khusus ‘Matikan’ Pergerakan Messi

Liga champions musim 2015/16 tengah memasuki babak perempat final, salah satu pertandingan besar dan menarik akan tersaji dini hari esok tepatnya pada tanggal 6 April 2016, dimana mempertemukan dua tim papan atas yang sama-sama bermain di La Liga Spanyol, Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou.

Godin Miliki Cara Khusus 'Matikan' Pergerakan Messi

Saat ini Atletico Madrid memiliki pertahanan yang cukup sulit di tembus oleh lawan-lawan mereka di kancah domestik mapun Eropa, terbukti di liga domestik mereka merupakan tim yang paling sedikit kemasukkan gol. Namun banyak publik dan pengamat memprediksikan jika Trio andalan Barcelona MSN akan mampu menghancurkan pertahanan Atletico, mengingat Lionel Messi cs bermain di kandang mereka sendiri, dengan jutaan pendukung tim Catalan yang memadati Stadion sangat jelas akan menambah daya gedor anak asuh Luis Enrique.

Dalam hal ini sang kapten Atletico Madrid, Diego Godin memiliki pandangannya sendiri. Menurut pemain timnas Uruguay itu, dirinya telah memiliki cara khusus untuk mematikan pergerakan dari Trio MSN termasuk dari sang kreator Barcelona, Lionel Messi.

“Jika kita bicarakan tentang kualitas dari pemain yang dimiliki oleh Barcelona, saya berpikir mereka akan melakukan serangan hebat dan akan bermain dengan tempo tinggi. Untuk itu kami akan melakukan hal yang terbaik dalam menghentikan serangan mereka agar tidak bisa membuat gol kandang,” ungkap Goding jelang pertandingan.

“Messi merupakan pemain yang memiliki daya pikir yang luar biasa dan dirinya adalah otak dari Barcelona. Kami akan melakukan beberapa benturan keras, namun tidak akan membuatnya cedera serius,”

“Sekarang ini saya sedang bekerja keras untuk memulihkan diri segera mungkin, hingga saya sampai dalam kondisi 100 persen siap tampil dan sangat siap melawan Barcelona sebagai rival kami di liga,” tutup Godin.