Gosip

Gerard Pique Segera Nikahi Shakira

Salah satu andalan dari Barcelona, yakni Gerard Pique ternyata mempunyai harapan dan impian masa depan untuk membina rumah tangga dalam pernikahan bersama sang pasangannya selama ini, yakni penyanyi dunia, yakni Shakira.

Hal tersebut diutarakan oleh Gerard Pique saat menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara talkshow ternama di Italia, pada Senin (22/5) waktu setempat yang lalu. Dirinya mengungkapkan jika bersama Shakira, hidupnya bahagia dan ingin mengikat kisah kasih mereka dalam ikatan pernikahan yang sah dan membentuk rumah tangga bersama anak-anak mereka.

” Hal itu pastinya sudah saya pikirkan. Mendatang pastinya kami akan menikah dan tinggal bersama membina rumah tangga seperti yang saya dan dia inginkan dan harapkan, ” papar bintang Barcelona tersebut saat dirinya diberi pertanyaan seputar kisah asmaranya dengan penyanyi dunia bersuara emas tersebut.

Kisah keduanya memang terkesan unik, bermula dari pekerjaan yang mempertemukan keduanya. Kala itu, Shakira di dapuk menjadi penyanyi untuk theme song dari lagu Piala Dunia 2010, yakni Waka Waka (This time for Afrika) dengan beberapa pesepakbola sepakbola sebagai model video klipnya. Termasuk sang kekasih, Pique.

Berawal dari pertemanan keduanya kemudian menjalin hubungan yang semakin dekat hingga bintang Barcelona tersebut memutuskan untuk berpacaran dan kini hidup bersama di tahun 2011 yang lalu. Hubungan keduanya sangat harmonis dan jauh dari skandal seperti yang biasanya dikaitkan dengan pesepakbola dunia lainnya.

Saat ini, Gerard Pique dan Shakira sudah hidup bahagia dengan dua buah hati mereka, yakni Milan Pique Mebarak dan Sasha Pique Mebarak. Semoga saja keduanya segera meresmikan hubungan seperti sahabatnya sesama pemain Barca yakni Lionel Messi yang dikabarkan akan segera mempersunting Antonella Roccuzzo.