Berita Sepak Bola Gosip

Georgina Rodriguez Peroleh Restu dari Keluarga Besar Cristiano Ronaldo

Pacar Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez terlihat semakin seksi usai melahirkan buah hati pertamanya. Wanita seksi berumur 22 tahun tersebut ini belakangan ini senang memperlihatkan tubuhnya dalam Instagram dan saat dia bersam pesepakbola dunia tersebut.

Georgina Rodriguez sejatinya baru melahirkan di tanggal 12 November lalu, bayi cantik tersebut bernama Alanan Martina. Akan tetapi, dia begitu sudah mempunyai perut indahnya ketika terlihat berjalan di kawasan markas Real Madrid dengan busana seksinya.

Dengan paduan celana yang ketat, Georgina memperlihatkan walau baru melahirkan dia tetap dapat mempunyai tubuh yang indah, impain wanita lainnya. Dia sesekali memberikan salam dan senyum pada orang di sekitarnya.

Memiliki anak lagi, pastinya menjadi hal yang menggembirakan bagi Cristiano Ronaldo. Bahkan, dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV di Tiongkok, Georgina membeberakan jika dia bersedia melahirkan anak lagi untuk Ronaldo.

“Ronaldo begitu gembira. Dia ingin memiliki banyak anak. Dia menyukai angka tujuh, baginya itu nomor yang ajaib. Saya juga sependapat dan berpikir jika hal tersebut merupakan hal yang baik,” papar Giorgina.

Ada berita gembira lainnya, yakni keluarga pesepakbola dunia dari Real Madrid ini sudah begitu menerima kekasih Cristiano Roanldo ini. Beberapa kerabat dekat mengungkapkan jika Giorgina sudah memperolah restu dan doa dari ibu dan saudara pemain Real Madrid untuk berada dalam ikatan pernikahan.

“Semua orang dalam keluarga kami begitu suka dengan Georgina Rodriguez. Mereka bahagia dengan hubungan keduanya. Ini pastinya menjadi berita yang menggembirakan untuk kami semuanya. Hadirnya Alana martina juga menambah kebahagiaan. Itu sangat menyenangkan tentunya,” papar kerabat mereka tersebut.