Berita Sepak Bola Liga Italia

“Genoa Layak Juara Atas Inter Milan”

Genoa memperoleh keunggulan ketika bertanding kontra Inter Milan. Ivan Juric, selaku arsitek pada skuat Il Grifone, menekankan bahwasannya hasil tersebut memang pandas diperoleh skuatnya.

Ketika bertanding melawan Inter Milan (selaku skuat tamu), Genoa meperoeh keunggulan atas skor tipis yakni 1-0. Kala itu Goran Pandev sebagai sosok pahlawan kemenangan pada Minggu ke 35 Serie A Italia. doronya memasukan gol tersebut pada menit ke 70 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, pada hari Minggu, tanggal 7 Mei 2017 dinihari WIB.

Sebetulnya Inter Milan memiliki kesempatan baik pada menit ke 87 melalui tendangan penalti. Akan tetapi, Antonio Canderva, yang dipilih selaku penendang terakhir tak berhasil menjalankan misinya dengan baik.

3 poin yang dicatakan ini menjadikan Genoa tetap berada pada pos 16 klasemen atas catatan 33 angka dan tetap ada selisih 5 angka dari Crotone yang berada pada pos ke 18 yang merupakan batas atas zona kemerosotan, yang memperoleh keunggulan topis yakni 0-1 dari Pescara.

Keunggulan dari Inter Milan diakui Juric pantas diterima skuatnya setelah tunduk atas skor 1-2 dari Chievo Verona pada akhir Minggu lalu. Sedangkan, pada saat itu mereka terebih dulu sanggup menang atas skor 1-0.

“Para pesepak bola sadar bahwasannya mereka salah dalam fase ke-2 kontra Chievo, sebab mereka tak mempunyai ambisi yang kita saksikan seperti hari ini,” ucap Juric seperti yang disampaikan oleh salah satu media asal Italia.

“Kami layak peroleh keunggulan dan bakal begitu memalukan bila tak berhasil di akhir sebab penalti,” ucapnya.

Disamping itu, kegagalan ini menjadikan langkah Inter Milan dapam meperoleh tiket menuju Liga Europa kiat sulit. Atas catatan 56 gol pada sisa pertandingan, Inter Milan mesti dapat menyamai 65 gol milik Atalanta, yang beradap pada pos urutan ke-5 sbagai pemegang tiket -Liga Europa dari jalur penyisihan untuk sementara waktu.