Gosip

Gencatan Senjata Kembali Terjadi Antara Totti & Spalletti

Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti sukses menyelamatkan muka tim nya dari kekalahan atas tim lawan Atalanta di lanjutan Serie A Italia pekan ke-33 akhir pekan kemarin. Gol di menit-menit akhir Totti mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan AS Roma sendiri berhak mendapatkan satu poin penting.

Gencatan Senjata Kembali Terjadi Antara Totti & Spalletti

Namun apa yang didapat oleh Totti atas penampilan baik nya dalam menyelamatkan muka AS Roma dari kekalahan jauh dari harapan indah, justru yang dia dapat adalah ungkapan dari sang pelatih, Luciano Spalletti yang terkesan tidak enak dan berkata. “Gol Totti tidak akan bisa merubah status dia disini dan semua itu terlihat percuma untuk karir dia di Italia,” ungkapan Spalletti usai pertandingan.

Namun diketahui jika ungkapan tidak enak ini sudah Spalletti sampaikan ke Totti didalam ruang ganti pemain. Kabar lebih lanjut menyatakan jika perkataan Spalletti itu tidak sepenuhnya mengarah kepada Totti. Dirinya lebih memberikan komentar panas kepada tim secara keseluruhan dengan berkata, “Kalian semua terlihat seperti orang bodoh yang tidak tahu tujuan dan arah. Terlebih semua ini terjadi sudah lebih dari 10 tahun lamanya,”

Lantas pernyataan keras sang pelatih langsung di timpal balik oleh Totti yang terlihat tidak terima dan memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekannya. Disinilah perang kembali terjadi antara Totti dan Spalletti. Dimana kedua nya terlibat perang urat syaraf dengan tensi yang tinggi.

Sampai pada akhir nya perdebatan ini belum menemui kata damai, sampai-sampai pihak klub siap turun tangan untuk melakukan pembicaraan langsung dengan kedua nya dan berniat untuk melakukan secara bersama dengan ada nya Totti serta Spalletti di meja bundar.

Seperti kita ketahui bersama, jika hubungan tidak harmonis Totti dan Spalletti sudah terjadi pada awal kedatangan sang pelatih. Dimana kedua nya terlibat dalam beda pendapat dan di satu sisi Spalletti mendukung penuh pihak klub untuk tidak memperpanjang kontrak Totti di AS Roma. Sampai pada akhirnya, hubungan tidak baik ini terus berlanjut sampai sekarang.