Bursa Pemain Liga Italia

Gelandang Udinese Beruntung Dapat Perhatian Khusus dari Duo Milan

Udinese Transfer

Bursa transfer musim dingin 2018 belum lama resmi ditutup, kini banyak klub mulai berpikir ulang menyusun rencana demi mendapatkan pemain incarannya di musim panas mendatang.

Satu kondisi yang sangat menarik untuk disimak, dimana dua raksasa Seria A Italia, Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut sangat tertarik untuk mengangkut gelandang kreatif Udinese, Seko Fofana.

Perihal ketertarikan ini, AC Milan muncul sebagai peminat pertama yang selalu memantau perkembangan Fofana. Dan semakin menarik ketika Inter Milan muncul sebagai tim kedua yang berniat untuk membajak Fofana dari Udinese.

Baca JugaPrediksi Akurat Napoli Vs RB Leipzig 16 Februari 2018

Masuknya Inter membuka spekulasi bahwa mereka telah melakukan pembicaraan khusus kepada pihak Udinese terkait rencana transfer Fofana. Proses ini pun mengklaim jika Inter siap memberikan pemain tambahan macam Andrea Pinamonti untuk memuluskan rencana mereka mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Fofana merupakan pemain kelahiran Pantai Gading yang terbilang cukup sukses, merumput di benua Eropa, perjalanan Fofana mulai terlihat mulus ketika merapat ke Udinese. Semenjak menimba ilmu di akademi Manchester City, Udinese akhirnya resmi membawa Fofana ke Serie A pada musim 2016.

Kepastian Udinese merekrut Fofana dari Manchester City menghasilkan kontrak berdurasi empat musim, dimana Fofana akan bertahan disana hingga musim 2022 mendatang. Sejauh ini, Fofana sudah mencatatkan penampilan sebanyak 18 pertandingan dengan sukses mencetak satu gol.

Kini perkembangan yang terus ditunjukan Fofana semakin menarik dari minat AC Milan dan Inter Milan yang ngotot ingin mendapatkan jasanya dibursa transfer musim panas 2018 mendatang.