Berita Sepak Bola Liga Italia

Gaya Kaka & Ronaldo Ada Dalam Diri Pjaca

Keberhasilan Marko Naletilic sebagai agen pemain Marko Pjaca yang resmi mendarat ke Juventus musim panas ini baru saja mengejutkan publik Italia terkait dengan pernyataan dia. Sang agen mengatakan bahwa kliennya akan memberikan warna beda dalam Liga Serie A Italia 2016/17, karena gaya bermainnya merupakan gabungan dari Ricardo Kaka dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Gaya Kaka & Ronaldo Ada Dalam Diri Pjaca

Harga Pjaca tergolong tidak murah, jawaran Serie A tersebut harus rela mengeluarkan dana hingga 23 juta euro untuk memboyong Pjaca dari klub Dinamo Zagreb. Hal ini diucapkan menyusul adanya keraguan publik dalam karakter Pjaca.

“Pjaca akan segera mengejutkan semua orang. Gaya bermain dia akan membuat dejak kagum dan mari kita tunggu bersama apa yang akan dia berikan disini,” Kata pembuka Naletilic dalam sesi wawancara nya.

“Pjaca bisa bermain sebagai trequartista dengan opsi Juventus yang membutuhkan posisi tersebut. Selain itu dia juga bisa bermain sebagai penyerang tunggal. Ya, dia bisa bermain seperti Kaka sebagai trequartista, dalam hal penyerangan. Membuat perbandingan selalu sulit, tapi saya melihat Pjaca adalah gabungan Kaka dan Ronaldo,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, sang agen juga manambahkan bahwa diri nya meminta kepada fans Juventus untuk memberikan sedikit ruang untuk Pjaca agar bisa berkembang dan tidak terlalu banyak menekan dia. Usia nya kini masih sangat muda dan pasti nya Pjaca masih benyak kekurangan.

“Masih berusia 21 tahun dan kita harus berbuat semua nya menjadi jelas. Dia masih memiliki banyak hal yang bisa dikembangkan dan tentu saja harus bisa mengembangkan lagi permainan nya serta harus menghilangkan semua kekurangan dia.” kata akhir dari Naletilic.

Kini Pjaca telah tergabung bersama skuat Massimiliano Allegri dalam tur pra musim Juventus di benua Asia dan di opsi kan sang pemain akan menjadi bintang masa depan Bianconerri di liga domestik maupun Eropa.