Gosip Liga Spanyol

Gaya Berlibur Ronaldo Lebih Mewah Ketimbang Messi

Liga elite Eropa masih menjalani musim libur, dimana beberapa pemain kelas dunia terlihat menikmati mengisi waktu libur mereka ke tempat-tempat wisata atau pun sekedar menghabiskan waktu berjemur di laut lepas. Dan ada salah satu cerita menarik yang mungkin membuat sebagian publik terkejut, dimana pemain mega bintang Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi tetangga selama mereka berdua menghabiskan liburan di musim panas ini.

Gaya Berlibur Ronaldo Lebih Mewah Ketimbang Messi

Diketahui kedua pemain bintang dunia tersebut menghabiskan waktu liburan nya ke laut lepas Ibiza dan yacht yang mereka sewa dikabarkan hanya berjarak tiga kapal di dermaga tempat lokasi kapal bersandar. Hal ini semakin jelas usai salah satu media asal Spanyol, Jugones menjelaskan secara detail perihal spesifikasi yacht yang digunakan oleh juara Euro 2016 dan Liga Champions dan juga juara La Liga Spanyol dan Copa del Rey bersama Barcelona.

Dirilis oleh Jugones jika kapal yang digunakan oleh CR7 memiliki bilik mewah di bagian depan dan mampu melaju dengan kecepatan 22 knot, serta memiliki panjang 36,5 meter. Sementara kapal Messi bisa menampung 10 orang dan berlayar dengan kecepatan tinggi mencapai 18 knot serta memiliki panjang 28 meter.

Kapal Messi dan Ronaldo

Untuk bisa merasakan sensasi mewah kapal-kapal tersebut, Ronaldo harus merogoh kocek dalam nya hingga 90 ribu euro sementara sang rival hanya mengeluarkan uang sebesar 46 ribu euro. Nilai ini jelas berbanding jauh dengan Messi yang bisa menghemat hampir separuh biaya Ronaldo.

Akan tetapi fasilatas kapal Ronaldo lebih unggul ketimbang Messi, terlihat didalam kapal yang disewa Ronaldo terbagi menjadi beberapa macam fitur menarik seperti lima anggota kru kapal, sebuah mini bar, bartender dan juga guru yoga. Sementara Messi hanya mendapatkan empat kru kapal dan satu orang chef.