Berita Sepak Bola Liga Internasional

Gareth Bale Senang Dengan Catatan Gol Apiknya

Gareth Bale bahagia dapat bermain kembali dalam laga di Piala Dunia Antar Klub dan golnya menjadi semangat kemenangan dengan skor tipis atas Al Jazira di hari Kamis dini hari.

Pemain andalan Real Madrid yakni Gareth Bale merasa bersyukur dapat senang kembali tampil di lapangan dan menolong timnya dengan kemenangan kala berhadapan dengan Al Jazira di hari Kamis dini hari WIB.

Pemain timnas Wales ini memulai laga dari cadangan dalam menciptakan gol dengan permainan pertamanya dan membawa timnya menuju babak final Sabtu kontra Gremio. Sementara itu, tim lawan secara tak terduga melakukan perlawanan sulit pada Madrid, yang bahkan sempat jatuh ketika Romarinho menciptakan skor.

Cristiano Ronaldo pada akhirnya menciptakan gol penyama di babak yang kedua sebelum Bale diturunkan dari bangku cadangan dan menciptakan gol dengan sepakan awalnya dengan skor akhir yakni 2-1.

Itu merupakan performa awal pemain dari Wales tersebut sejak mendapat masalah di pinggul pada Oktober silam, dan dia terlihat bersemangat kembali ke timnya.

Sama halnya dengan pemain lain, Romarinho, kiper Al Jazira yang merupakan pahlawan ketika dia melakukan penyelematan beberapa kesempatan dari juara Eropa sebelum mendapat cedera di babak yang kedua.

“Begitu menakjubkan, Khaseif melakukan beberapa penyelamatan yang mengesankan dan kami sedikit santai dengan pemain dari bangku cadangan, tapi kemudian laga kembali serius,” ujar Bale.

Gareth Bale mengatakan jika kiper tersebut memberikan kesulitan pada timnya. “Saya rasa Real Madrid punya banyak kesempatan. Namun, Anda harus memberikan penghargaan untuk mereka, mereka berupaya dengan keras dan kami dapat menyelesaikan segala pekerjaan, pada akhirnya kami dapat melakukan yang terbaik.” Tutupnya.