Berita Sepak Bola Liga Inggris

Gareth Bale Disinyalir Akan Bergabung Dengan Tottenham Hotspur

Bintang Real Madrid dari Wales, yakni Gareth Bale, disebutkan akan kembali ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Dirinya diberitakan tidak akan menerima penawaran dari Manchester United dan Chelsea jika hengkang dari Madrid.

Gareth Bale begitu antusias dengan berita perpindahannya dari Real Madrid, dan ada dua klub Liga Inggris yang menginginkannya yakni Manchester United dan Chelsea. Tapi, pemain dari Wales itu akhirnya memilih berkarir di Santiago Bernabeu, walau, cedera mulai menurunkan performanya.

Media di Spanyol mengabarkan jika United dan The Blues begitu bersaing mendapatkan pemain 28 tahun itu. Jose Mourinho ingin menjadikan pemain ini sebagai pemain utama di Old Trafford, dengan nomor punggu 7 nantinya.

Sementara, Chelsea bersama Antonio Conte ingin membawa Bale menggantikan Eden Hazard, yang sepertinya akan bergabung ke Real Madrid. Walau begitu, Bale sepertinya akan pindah ke Tottenham Hotspur.

Los Blancos dan The Lilywhites mendapatkan hasil seri 1-1 di Liga Champions, Rabu (18/10). Bale memang tak bermain dikarenakan cedera. Dalam laga itu, Harry Kane dan Cristiano Ronaldo menjadi dua bintang yang saling bersaing untuk timnya.

Bale sendiri merasa masih menyukai Tottenham Hotspur dan merasa memiliki kewajiban pada mantan klubnya tersebut, karena dengan adanya klub tersebut, dia dapat mencapai karir yang gemilang sampai saat ini bersama Real Madrid.

Berlaga di Wembley untuk saat ini juga begitu membuatnya tertarik. Selain itu, klub ini memang tengah membangun masa yang baru dengan suasana stadion baru milik klub. Sepertinya Gareth Bale tergoda dengan kondisi klub saat ini dan bisa saja bergabung kembali di London utara dan meninggalkan Real Madrid.

Walau begitu, Bale belum memberikan keterangan resmi. Dia masih menepi, lantaran cedera yang dia alami dan membuatnya jarang bermain dengan Madrid.