Liga Spanyol

Gantikan Rodiguez, Real Madrid Gaet Hazard

Chelsea, Edez Hazard, Real Madrid, Liga Spanyol, Bursa Transfer
Eden Hazard

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard jadi target utama skuat asuhan Zinedine Zidane untuk bisa mengaet dirinya bergabung bersama Real Madrid. El Real beberapa terakhir ini selalu berusaha untuk mendekati pemain berbakat Chelsea itu, bahkan menurut kabar yang sudah banyak terdengar. Los Blancos akan mengajukan penawaran dengan harga setinggi langit bahkan harga yang terbilang sangat-sangat tinggi.

Dengan harga yang sangat tinggi itu, konon Real Madrid akan pecahkan rekor transfer pemain. Mereka mengajukan tawaran fantastis kepada Chelsea demi bisa memboyong pemain andalan mereka. Bersama dengan Chelsea, Ia berhasil membawa timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Gelandang serang Timnas Belgia itu telah mengoleksi 16 gol dan menyumbang lima assists.

Atas prestasinya tersebut, membuat skuat asuhan Zinedine Zidane sangat tertarik memiliki pemain tersebut. Kehadiran gelandang serang Timnas Belgia itu akan mengantikan posisi yang dimiliki oleh James Rodriguez. Pada bursa transfer musim panas ini, pemain asal Kolombia itu akan dilepas ke skuat asuhan Jose Mourinho(Manchester United).

Agar bisa mengaet pemain andalan Chelsea tersebut, Real Madrid berani mengambil langkah dengan menebus tawaran penjualan Hazard dari Chelsea, bahkan lebih tinggi. Menurut laporan dari Sports Mole, El Real akan segera menawarkan kepada Chelsea untuk memboyong Hazard dengan harga sangat tinggi yakni 100 juta Pound Sterling. Harga tersebut melebihi pemain termahal di dunia yang saat ini dipegang oleh Paul Poba.

Saat itu, Paul Pogba dibeli oleh skuat asuhan Jose Mourinho dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu dengan harga 89,6 juta Pound Sterling. Jika penawaran Real Madrid disetujui oleh Chelsea, maka rekor transfer pemain termahal yang dimiliki oleh Paul Poga akan tergeser oleh pemain andalan Chelsea yaitu Eden Hazard.

Diyakini oleh Real Madrid, mereka berani membayar tinggi karena keberadaan Hazard akan membawa pengaruh besar bagi skuat asuhan Zidane tersebut. Terlebih kualitas pemain tersebut sudah dibuktikan pada musim ini bersama Chelsea yang berhasil menjuarai Liga Inggris. Persiapan Real Madrid musim depan terbilang sudah matang mendatangkan para pemain berkualitas untuk mengikuti laga bergengsi musim depan.