Liga Italia

Gaji Setinggi Langit, Kontrak Baru Allegri Bersama Juventus

Massimiliano Allegri, Juventus, Allegri, Liga Italia
Massimiliano Allegri

Juventus tawarkan perpanjangan kontrak kepada sang pelatih Massimiliano Allegri untuk terus bersama dengan Juventus. Juventus merasa sangat puas dengan kinerja yang telah diberikan oleh Massimiliano Allegri untuk melatih para pemainya. Dikabarkan bahwa tawaran kontrak barunya itu akan mendapatkan gaji setinggi langi.

Durasi kontrak selama tiga tahun telah diberikan oleh Si Nyonya Tua. Selain itu, kontrak baru pelatih Juventus Massimiliano Allegri ini disertasi dengan kenaikan gaji yang sangat signifikan. Dengan harapan kedepan kinjera dari Allegri semakin meningkat, manajemen Juventus memberikan gaji fantastis kepada pelatih asal Italia tersebut.

Selama durasi tiga tahun kedepan, sang pelatih Massimiliano Allegri akan mendapatkan gaji sebesar tujuh juta Euro atau setara dengan 107 Milyar Rupiah per musimnya. Tingginya gaji tersebut diharapkan oleh Si Nyonya Tua dengan meningkatnya prestasi yang akan dicapai oleh Allegri bersama timnya. Prestasi pelatih tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Juventus telah mendapatkan gelar kejuaraan seperti dua gelar domestik sejak pelatih Massimiliano Allegri bergabung tiga musim lalu bersama Si Nyonya Tua. Pencapaian Juventus dirasakan setelah hadirnya sang pelatih Allegri untuk meningkatkan kualitas para pemain Juventus.

Pada ajang Liga Champions. Juventus juga telah mencapai partai puncak final, Allegri serta timnya berhasil mendapatkan kesempatan untuk mencapai final Liga Champions. Akan tetapi, beberapa kesempatan saat bertanding di final, mereka telah ditaklukan oleh rival mereka seperti saat Juventus hadapi Barcelona dan Real Madrid.

Rumor beredar saat kontrak pelatih Juventus itu akan segera habis. Rumor itu berisikan tentang kabar kepindahan pelatih Si Nyonya Tua yang akan segera berlabuh ke Paris Saint-Germain(PSG). Walau demikian, pihak Juventus telah memberikan pernyataan dan kepastian bahwa pelatihnya tersebut akan tetap bersama Si Nyonya Tua.

Perpanjang kontrak baru Massimiliano Allegri telah mematahkan kabar rumor tersebut, kontrak baru sang pelatih tersebut akan segera diumumkan hari ini. Walau final Liga Champions musim ini Juventus gagal meraih trofi. Massimiliano Allegri tetap optimis musim mendatang Juventus akan lebih banyak memenangkan banyak pertandingan di berbagai kompetisi besar.