Berita Sepak Bola Liga Inggris

Gagliardini Sebut Inter Milan Bakal Sukses Ditangan Spalletti

Roberto Gagliardini selaku pesepak bola muda Inter Milan, menaruh harapan yang besar kepada Luciano Spalletti yang merupakan arsitek anyar skuat Inter Milan. Gagliardini yakin bahwasannya Spalletti merupakan sosok yang tepat untuk menghantarkan I Nerrazurri menuju kesuksesan.

Pada musim lalu I Nerrazurri dapat dikatakan melewati musim yang kurang baik. Sempat ditukangi oleh 2 arsitek papan atas, Stefano Pioli dan Frank De Boer akan tetapi pihak Inter Milan cuma sanggup keluar pada posisi urutan ke-7 klasemen akhir -Serie A (musim lalu).

Di musim panas ini pihak manajemen Inter Milan membuat keputusan untuk memakai jasa juru taktik anyar. Mereka memilih Luciano Spalletti yang tak lain adalah eks arsitek AS Roma, untuk tongkat estafet kepelatihan mereka pada musim depan.

Dengan rekam jejak Spalletti yang berhasil meghantarkan AS Roma sebagai juara 2 pada musim lalu, Gagliardini yakin bahwasannya Inter Milan bakal berhasil bersama dengan arsitek berkepala plontos tersebut di musim depan. “Yaa, dirinya (Spalleti) bakal meningkatkan I Nerrazurri  di musim depan,” ungkap Gagliardini kepada salah satu media.

“Memang saya belum mengenalnya dalam jarak waktu yang lama, akan tetapi dirinya sudah memperlihatkan karakter yang sangat hebat. Dirinya amat berantusias dengan pengalaman anyarnya ini dan kami siap melakukan apa yang dirinya harapkan,” ujar Gagliardini.

“Spalletti belum melakukan komunikasi dengan kami 1 per 1, akan tetapi dirinya amat jujur dan tak bertele-tele ketika menukangi skuat ini. Saya pribadi terkesima dengan persiapan yang dia lakukan, dia membakar semangat kami dan memberikan saran terhadap kami secara terus menerus ketika waktu latihan,” Ucap Gagliardini.

“Pada saat kami sadar apa yang mesti kami lakukan di atas kotak hijau, maka hal tersebut bakal menimbulkan perbedaan yang besar.” timpa punggawa Tim nasional Italia U-21 itu.