Liga Champions Serba Serbi

Gagal Juara UCL, Nainggolan Sindir Fans Juve dengan Video

Gelandang tengah AS Roma, Radja Nainggolan tak ragu untuk melemparkan sindiran keras kepada fans Juventus usai tim kesayangan mereka kandas dipartai final LIga Champions 2016/17 ditangan wakil Spanyol, Real Madrid.

Juventus datang ke Millenium Stadium Cardiff, Wales dengan mengusung target kembali menjadi juara Liga Champions usai terakhir kali terjadi pada musim 1996 lalu. Namun sayang, terget tersebut tak mampu mereka wujudkan karena EL Real lebih perkasa dibanding Juve.

EL Real sendiri menang dengan skor telak 4-1, gol-gol tersebut dilesakan oleh dua gol Cristiano Ronaldo dan sato gol lainnya dilesakan oleh Casemiro dan Marco Asensio. Bukan itu saja, Juve dianggap tak layak untuk masuk ke partai final dengan penampilan seburuk itu.

Mengatahui apa yang terjadi, lantas Nainggolan tak mau berlama-lama untuk memanfaatkannya. Pemain kelahiran Belgia tersebut lantas melemparkan banyak kritik kepada pendukung Bianconeri yang ketika itu juga nampak beberapa kali melemparkan banyak kritikan kepada Nainggolan.

“Sore yang indah, Saya ada di tim nasional, sayang ada beberapa pemain yang harus bertugas. Ada banyak pemain yang juga harus ada di Cardiff.” cetus Nainggolan.

“Video ini sebagai bentuk balasan saya terhadap seseorang yang menghina saya dan terlalu banyak berbicara sebelum laga sangatlah buruk, ini tak bagus karena Anda tak akan tahu apa yang terjadi,”

“Disini saya hanya ingin melihat apakah ada reaksi dari orang yang kemarin menghina saya. Saya membuat video ini untuk fans Juventus, namun mungkin mereka tak punya uang untuk menonton video ini. Biaya ke sana sudah terlalu mahal,”

“Tiga hari kemarin Anda boleh membanggakan diri, kali ini Anda tak bisa berkata apa-apa.” demikian postingan Nainggolan dalam tulisan diakun instagramnya.