Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Gagal di Milan, Aura Montella Ditampung Sevilla

Sevilla baru saja mendepak Eduardo Berizzo dari kursi pelatih yang terhitung belum genap satu musim. Menariknya disini ketika Sevilla akhirnya meresmikan pelatih baru mereka yang bernama Vincenzo Montella.

Melalui halaman resmi klub, Sevilla memastikan bahwa sudah mencapai kata sepakat dengan Montella. Akan tetapi, untuk sementara waktu kedua belah pihak harus menyelesaikan semua administrasi agar nantinya bisa bekerja lebih cepat.

Menjadi sebuah catatan disini ketika Montella masih terikat dengan kontrak Milan. Meski sudah resmi dipecat dan digantikan oleh Gennaro Gattuso, namun kontrak Montella di Milan memang belum diputus. Itu artinya sang pelatih masih mendapat kucuran gaji setiap bulannya.

Terlepas kesibukan mengurusi administrasi, Sevilla tak ragu untuk memberikan kabar bahagia ini. Dimana Sevilla mengaku senang dan menantikan tangan dingin Montella demi memajukan langkah Sevilla dipentas domestik dan juga Eropa.

“Sevilla FC dan Vincenzo Montella telah mencapai kesepakatan untuk menjadikannya pelatih baru klub. Kesepakatan akan diresmikan setelah para pengacara Montella mencapai persetujuan dengan AC Milan untuk putus kontrak.” demikian pernyataan resmi dari pihak Sevilla.

Montella sendiri akan menandatangi pemutusan kontrak di markas Milan pada hari ini. Setelah melakukan tanda tangan, dia akan terbang ke Sevilla pada Jumat sore untuk menandatangani kontrak. Dan bila semua urusan selesai, maka Montella akan langsung bekerja pada pertandingan resmi di Sabtu pagi dan dipresentasikan kepada pers pada Sabtu sore.

Sembari menunggu kedatangan Montella, untuk sementara latihan Sevilla masih dipimpin oleh tim pelatih yang diwakili Luis Tevenet dan Carlos Marcena. Dan nantinya, tugas Montella akan terasa berat. Dimana dirinya dituntut untuk bisa mengembalikan kejayaan Sevilla di papan atas La Liga dan juga membaik di pentas Eropa musim depan.