Liga Italia

Gagal di Liga Champions, Gelandang Juventus Tetap Percaya Diri

Juventus, Sami Khedira, Real Madrid, Liga Champions 2016/2017, Liga Italia
Sami Khedira

Gelandang timnas Jerman yang kini bermain bersama Real Madrid, Sami Khedira tetap berusaha optimis etelah timnya kalah dari Real Marid di partai puncak final Liga Champions 2016/2017. Ia tidak mau terus larut dalam kekecewaan karena telah gagal meraih trofi Liga Champions. Si Nyonya Tua telah memberikan yang terbaik sepanjang musim ini, kita juga harus tetap berusaha untuk musim mendatang.

Walau gagal di Liga Champions musim ini, skuat asuhan Massimiliano Allegri masih meraih Scudetto dan Coppa Italia. Juventus masih menjalani musim ini tidak terlalu buruk, masih ada musim mendatang untuk memenangkan berbagai kompetisi besar.
Sang pelatih dan para pemain padahal sudah berharap untuk kemenangan ini agar meraih treble winners, namun harapan mereka telah kandas setelah mengalami kekalahan pahit melawan Real Madrid. Klub raksasa spanyol itu tampil bengis setelah Juventus yang terlebih dahulu melakukan berbagai penyerangan ke gawang Los Blancos.

“Harapan kami, meraih treble winners untuk Juventus dan juga para pendukung setia kami yang telah datang melihat pertandingan ini. Namun, kita semua harus merasakan kekalahan yang sangat menyakitkan ini. Kita tetap bermain sportif dan menerima kekalahan tersebut,” Ungkap Khedira dikutip dari status akun sosial media Instagramnya.

Kami nyaris mengakhiri semuanya dengan sempurna pada musim ini. Upaya kami untuk bisa meraih berbagai trofi terhenti pada kegagal di Liga Champions saat hadapi Real Madrid. Namun, kami semua sudah berjuang keras dan memberikan segalanya, walau pertandingan ini kami gagal. Akan tetapi, kegagal trofi Liga Champions bukan segalanya, kami masih memegang trofi lain pada musim ini,” Ungkap Khaderi menambahkan.

Kekalahan telak Juventus dengan hasil akhir 1-4 dari Real Madrid membuat tim dan pendukungnya merasa sangat kecewa dan itu merupakan kekalahan yang menyakitkan. Namun, Khedira berupaya untuk membangkitkan semangat tim dan para pendukungnya agar tetap percaya diri. “Kami telah belajar banyak musim ini, dan akan kembali musim depan. Saya menjanjikan satu hal kepada para fans setia Juventus,” Ungkap gelandang timnas Jerman, Sami Khedira mengakhiri.