Liga Inggris Liga Internasional

Forsberg: Ibra Bisa Jadi Pemain Paling Mengesalkan

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang patut banggakan karena sangat berpengaruh dalam perkembangan sepekbola dunia. Dilain sisi sang penyerang milik Mancheser United tersebut juga memiliki sikap peduli antar sesama, namun juga terkadang bisa sangat mengesalkan.

Disini ungkapan mengesalkan tercetus dari pengakuan salah satu pemain gelandang tengah tim nasional Swedia, Emil Forsberg yang menyebut jika Ibra bisa sangat mengesalkan diatas lapangan. Namun terlepas dari itu, Emil beranggapan bahwa maksud dan tujuan Ibra seperti itu hanyalah untuk memberikan motivasi kepada rekannya.

“Ibra bisa sangat mengesalkan ketika Anda tampil buruk saat latihan, dia akan terus mendekati Anda dan menganggu dengan bertanya mengapa Anda berlatih dengan sangat buruk, bagaimana bisa berlatih seburuk itu dan mengapa Anda tak fokus,” ungkap Emil.

“Namun itulah dia, yang memiliki karakter kuat untuk selalu menang dan tak pernah berhenti memberikan semangat kepada rekan-rekannya agar bisa mencapai level tertinggi. Ibra menjadi salah satu inspirasi dan idola saya sejak kecil, sangat beruntung saya sempat merasakan bermain bersamanya dan sangat mengecewakan ketika dia memutuskan pensiun dari level internasional.” tutupnya.

Ibra gantung sepatu dari level internasional ketika gagal membantu negaranya melaju jauh diputaran final Euro 2016 kemarin. Kini laju Ibra tak benar-benar berhenti, dirinya sekarang ini tercatat sebagai pemain Manchester United usai didatangkan dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer dan musim debutnya bersama Setan Merah terbilang cukup topcer, meski pada akhirnya sang pemain harus masuk meja operasi lantaran mendapat cedera dikalah membantu Manchester dikompetisi Liga Europa.