Berita Sepak Bola Gosip

Fiorentina Banting Harga Jual Giuseppe Rossi

Fiorentina di musim 2016/17 mendatang akan menjadi salah satu klub dengan wajah baru. Bagaimana tidak, klub papan tengah Serie A Italia tersebut terlihat aktif dalam melakukan perubahan di skuat tim nya. Terbukti beberapa nama pemain andalannya telah masuk dalam daftar jual pemain di bursa transfer musim panas ini.

Fiorentina Banting Harga Jual Giuseppe Rossi

Yang bisa kita lihat sekarang ini adalah nama Giuseppe Rossi, dimana kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2017. La Viola pun siap melepas striker 29 tahun Italia itu dengan banderol murah meriah.

Rossi sendiri begitu sulit beradaptasi di Fiorentina dan di musim kemarin, Rossi harus rela menjadi pemain pinjaman satu musim di klub Levante. Untuk musim ini, pelatih Paulo Sousa masih mempertimbangkan apakah dia akan mempertahankan mantan pemain Manchester United, Parma dan Villarreal itu atau tidak?.

Mengingat sang pelatih tidak begitu suka dengan gaya permainan Rossi, terlebih lagi pihak klub juga mendukung Sousa untuk mencari sosok pemain depan yang baru di musim baru nanti. Alhasil, posisi Rossi di Fiorentina semakin berat.

Namun semua keputusan ada di tangan Sousa. Berdasarkan dari laporan yang diturunkan oleh pihak klub tersebut. Jika Sousa memutuskan bahwa Rossi tidak masuk dalam rencananya, maka pihak klub siap melepas pemain yang bersangkutan dengan harga super murah meriah yakni, 5 juta euro.

Dan pada kenyataan nya benar dan fakta jika 5 juta euro itu menjadi harga yang bisa ditebus oleh klub manapun yang berminat pada servis Rossi. Angka itu sendiri berada di bawah perkiraan harga jualnya sekarang, yakni 7 juta euro.

Rossi di angkut Fiorentina dari Villarreal dengan biaya transfer 10 juta euro pada tahun 2013 silam. Bersama Fiorentina, Rossi berhasil mencetak 25 gol dalam 52 penampilan. Akan tetapi, karir Rossi naik turun seiring dua cedera lutut parah yang pernah dialaminya selama berseragam La Viola.

Kini semua tergantung pada keputusan Sousa dan Rossi disinyalir akan kembali bugar serta siap memberikan penampilan apik nya pada klub mana pun yang akan dia bela di musim depan nanti. Mengingat Rossi menjadi bukti nyata jika didikan Manchester United bisa menjadi bintang masa depan di dunia sepakbola.