Berita Sepak Bola Liga Inggris

Fernandinho Ingin Fans City Terus Dukung Gabriel Jesus

Fernandinho mencoba mengingatkan kepada para pendukung Manchester City untuk sedikit bersabar dan selalu memberikan dukungan kepada Gabriel Jesus yang kini tengah berupaya keras kembali keatas lapangan usai mendapat cedera engkel dikala membela tim yang berposisi empat klasemen sementara Premier League tersebut.

Gabriel, 20 tahun sudah absen sejak mengalami cedera tulang di laga melawan Bournemouth pada 13 Februari kemarin. Disebutkan bahwa pemain Brasil, yang sebelumnya mencatat produktivitas gol luar biasa, akan bisa comeback dalam waktu dekat.

Manchester City sendiri tengah bersiap kedatangan tamu di Etihad Stadium dan lawan yang siap mereka hadapi adalah Manchester United. Melihat apa yang sedang terjadi dan mencoba untuk menetralkan situasi diluar lapangan, maka Fernandinho berkata jika “Gabriel sudah kembali dan saya kira kami harus sabar dan hati-hati, cedera kaki selalu rumit. Namun kami tahu begitu dia siap, dia akan bermain dan dia akan penting untuk kami.”

“Pertandingan melawan Manchester United sangat penting karena mereka ada dibelakang kami dengan hanya berjarak satu angka dan jika kami mendapat hasil negatif, maka kami harus bersiap mendapatkan tekanan yang lebih besar,”

“Kami punya jumlah laga yang sama untuk dimainkan, jadi kami akan terus berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Laga nanti akan amat intens, kedua tim jelas saling menargetkan kemenangan dan semoga saja kami lebih beruntung dari pada mereka.” tutupnya.

Sebelumnya Manchester City harus merelakan satu gelar tersisa, dimana Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 2-1 diajang semi final Piala FA akhir pekan kemarin.