Berita Sepak Bola Liga Inggris

Fellaini Merasa Terhormat Kapteni Setan Merah

Marouane Fellaini tak menyangka apa yang sudah terjadi dan belum lama ini dia jalani, dimana tanpa ada angin kencang. Fellaini ditunjuk oleh Jose Mourinho untuk mengkapteni Manchester United dalam laga melawan Sunderland akhir pekan kemarin.

Pada pertandingan akhir pekan itu, Fellani turut andil dalam kemenangan Setan Merah 3-1 atas tuan rumah Sunderland. Adapun Fellaini ditunjuk sebagai kapten untuk kali pertama menyusul absennya pemimpin utama seperti Wayne Rooney dan kapten cadangan Chris Smalling serta Juan Mata.

Dengan kata lain, penunjukan itu tak disia-siakan oleh Fellaini karena tim nya mampu meraih tiga poin sempurna di kandang lawan. Di pertandingan yang dilangsungkan di Stadium of Light semalam, Sunderland yang bermain 10 pemain tak mampu membendung gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford.

Setelah pertandingan berakhir, Fellaini mencoba menyampaikan rasa senang dan terhormatnya dia dengan terpilih sebagai kapten tim. Dalam tulisannya, Fellaini berkata: “Tiga poin penting ini sangat sempurna dan saya merasa terhormat dengan mengkapteni Manchester United,” tulis Fellaini dalam akun instagram pribadinya.

Kemenangan ini pula telah membantu Manchester United kembali masuk ke peringkat lima klasemen sementara Premier League Inggris, namun tak menjadi jaminan penuh bahwa mereka akan bertahan lama. Pasalnya ada nama Arsenal yang baru bertandingan malam ini kontra Crystal Palace, dengan artian jika The Gunners mampu meraih tiga poin, maka Setan Merah akan merelakan posisi nya direbut kembali.