Liga Inggris Serba Serbi

Fans: Nama Terry Harus Ada di Stamford Bridge

John Terry sudah dipastikan akan meninggalkan Chelsea diakhir musim ini. Demi memberikan penghormatan kepada sang legenda, para fanatik The Blues pun ramai-ramai menyuarakan agar pihak Chelsea memberikan tempat penghormatan kepada Terry di tribun Samford Bridge.

Para pendukung Chelsea beranggapan jika Terry pantas mendapat penghormatan tersebut melihat apa yang telah diperjuangkannya sampai saat ini.
Loyalitas Terry di Chelsea tak pantas diperdebatkan, dimana pemain berposisi bek itu sudah mengabdi di Chelsea sepanjang 22 tahun terakhir.

Sampai saat ini belum diketahui pasti kemana Terry akan pergi, namun yang didapat adalah Terry akan menjalani kursus kepelatihan dan sudah mempelajari bahasa Portugis. Kini demi mewujudkan ambisi fans untuk memberikan penghormatan kepada Terry, mereka ramai-ramai membuat petisi yang diharuskan fans memberikan tanda tangannya agar harapan mereka terwujud.

Target yang ada adalah 5.000 tanda tangan dan sampai saat ini sudah mencapai 2.000. Dalam isi petisi tersebut, Terry sangat pantas mendapatkan penghormatan di stadion Stamford Bridge yang sampai sekarang masih dikuasai oleh taipan Rusian, Roman Abramovich.

“Kapten, pemimpin, legenda. Tak ada di planet ini yang melebihi Chelsea, jika dibandingkan dengan John Terry,” demikian isi dari petisi tersebut.

“Pengabdiannya telah menghadirkan banyak gelar, dia sudah berada disini sejak mengawali karir. Orang ini bukan hanya ikon untuk pendukung Chelsea, akan tetapi sudah menjadi inspirasi banyak pecinta sepakbola,”

“Kami cinta Chelsea, untuk itu kami ingin ada nama Terry ditribun stadion Stamford Bridge yang baru dengan nama kapten terhebat Chelsea.”

Terry sendiri bisa aja mengakhiri musim ini dengan momen indah, berdasarkan langkah The Blues musim ini, mereka berkesempatan menjuarai Liga Primer Inggris karena masih berada dipuncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari Tottenham Hotspur dan berpeluang pula mengangkat trophi Piala FA karena sudah dipastikan melaju ke babak final.