Berita Sepak Bola Liga Inggris

Fans MU: “Welcome Back Pogba”

Dunia sepakbola pada akhir nya bisa memastikan spekulasi masa depan dari pemain mega bintang asal Prancis, Paul Pogba. Gelandang tengah ini resmi menjadi milik kembali Manchester United usai negoisasi yang alot antara dua kubu, Juventus dengan Setan Merah.

Fans MU: "Welcome Back Pogba"

Kepastian ini berdasarkan pernyataan langsung dari pihak Manchester United di laman resmi milik mereka. Namun disini, kedua belah pihak tidak menyebutkan berapa besaran transfer yang telah disepakati. Dan tidak berhenti sampai disitu saja, sambutan hangat juga terlihat dari beberapa akun fans resmi dari Setan Merah yang sudah terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada Pogba.

Adapun kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Setan Merah siap memecahkan rekor baru untuk mengangkut Pogba dari Turin yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale yang dibeli oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspur di musim 2013 lalu.

Sejatinya nama wajah Pogba sudah tidak asing lagi bagi publik Old Trafford, dimana sang pemain pernah menjadi punggawa Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Namun sosok pelatih kawakan tersebut tidak melihat bakat terpendam dari sosok Pogba, alhasil gelandang asal Prancis itu dijual secara gratis ke kubu Juventus di musim 2012.

Bersama Bianconeri, Pogba berubah wujud sebagai seorang pemain dengan visi dan misi yang luar biasa baik. Dua musim berjalan, Pogba sudah menjadi sosok salah satu gelandang muda terbaik dengan mampu membawa Juventus melangkah hingga ke babak final Liga Champions 2014/15, meski mereka harus kandas dari Barcelona.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Pogba turut serta membangkitkan mental juara Juventus di level domestik. Terbukti dia sukses mengantarkan tim nya meraih Scudetto empat kali secara beruntun.

Di lain sisi, kepastian Pogba menuju Manchester United ini juga telah menyakiti hati dari Real Madrid, Barcelona, Paris Saint Germain dan juga Chelsea yang disebutkan sama-sama tertarik dengan tanda tangan Pogba di musim panas ini.