Liga Inggris

Fans Birmingham City Tidak Lupa Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Aston Villa

Perjalanan Aston Villa di kompetisi tertinggi Premier League Inggris harus terhenti di musim ini, perihal penampilan dan perolehan angka mereka yang tidak mencukupi untuk bisa bertahan di Liga Primer. Dengan demikian, Aston Villa di musim depan akan berlaga di liga championship musim depan.

Fans Birmingham City Tidak Lupa Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Aston Villa

Namun ada cerita yang lebih menarik lagi dan cerita itu dari pendukung fanatik Brimingham City yang terlihat menyambut meriah hasil Aston Villa dengan turun kasta musim depan, telah diketahui jika Aston Villa dan Brimingham City tidak memiliki hubungan dekat. Untuk itu kedua tim memiliki rivalitas yang tinggi dalam persaingan mereka menuju kesuksesan di kompetisi liga Inggris.

Kepastian Aston Villa terdepak dari Liga Primer Inggris didapat ketika hasil kekalahan 1-0 dari Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin dan kekalahan itu sekaligus membuat luka yang begitu mendalam bagi pendukung setia Aston Villa. Bagaimana tidak, pendukung klub tersebut sudah beberapa kali dibuat kecewa dan yang pertama adalah ketika manajemen klub yang tidak mendengarkan suara fans agar mau memecat pelatih mereka sejak musim lalu.

Di lain sisi, pendukung Brimingham City terlihat begitu bahagia dan kedepatan langsung mengadakan pesta kecil-kecilan di dalam kereta untuk merayakan hasil Aston Villa di liga musim ini. Hal ini didapat setalah pendukung Brimingham City memposting akun Twitter nya dengan memasukan foto dirinya bersama rekan-rekan lainnya. Sampai pada akhirnya pihak yang berwajib menutup peredaran kicauan fans Brimingham dari publik.

Sementara itu, Liga Primer Inggris musim 2015/16 masih menyisahkan empat pertandingan lagi. Dimana untuk sementara ini Leicester City masih berada di peringkat atas klasemen dengan perolehan 73 poin dan diikuti oleh Totteham Hotspur di peringkat kedua dengan perolehan 65 poin. Adapun kedua klub ini yang masih memiliki peluang dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini.