Liga Inggris Serba Serbi

Fakta Mengejutkan Dibalik Perselingkuhan Rooney

Laura Simpson

Tentu kalian masih ingat dengan wanita bernama Laura Simpson, pekerja seks komersial (PSK) yang jadi selingkuhan penyerang Everton, Wayne Rooney. Laura baru saja membeberkan kelakuan nakal Rooney ketika menggodanya.

Tanggal 1 September lalu, Rooney ditangkap pihak berwajib lantaran mengendari mobil dalam keadaan mabuk. Waktu itu Rooney akan menyambangi rumah Laura untuk bercinta. Mereka berdua bertemu di sebuah klub malam Alderley Edge.

Mantan penggawa Manchester United itu sangat tergila-gila kepada Laura. Apalagi Laura berpenampilan sangat memukau malam itu. Perselingkuhan terjadi ketika sang istri, Coleen, tengah liburan.

“Saya sampai di klub itu sekitar jam 10 malam. Dia (Rooney) memperkenalkan diri dengan pasangannya dan kami duduk, saling ngobrol sampai tertawa bersama,” kata Laura, seperti diberitakan The Sun.

Keasyikan ngobrol, Laura dibuat kaget oleh kelakuan genit pemain berusia 32 tahun itu. Rooney ingin memegang dada PSK wanita 29 tahun itu.

“Dia bilang sangat kagum dengan payudara saya dan menanyakan ukurannya. Lalu, Rooney berkata: ‘Saya ingin menyentuhnya dengan tangan sendiri.’ Saya pun tertawa mendengarnya, dia genit dan saya tak berkata kepadanya jika payudara saya itu palsu,” ujarnya.

Laura menambahkan, usai ditangkap polisi Laura terus menerima perlakuan kurang baik dari orang-orang di sekitarnya. Sampai-sampai dia berniat untuk menjual mobil pribadinya.

Mobil yang ia maksud ialah mobil ketika Laura terciduk bersama Rooney oleh. Mobil itu berjenis VW Beetle.

“Saya ingin membeli mobil baru. Saya selalu diolok-olok. Bahkan yang terakhir, seorang pria bersama istrinya di van putih mencaci saya ketika di lampu lalu lintas,” kicaunya di Twitter.