Gosip

Evra Dalam Masa Pertimbangan Juventus?

Sudah dipastikan menjadi kampiun Serie A Italia, Juventus akan melanjutkan misi nya di level Eropa musim depan. Hal lain juga sedang menjadi target Bianconeri terkait dengan pemain bertahan berpengalaman Patrice Evra yang dikabarkan akan segera menerima kesepakatan baru dengan pihak Juventus.

Evra Dalam Masa Pertimbangan Juventus?

Sejak mendarat ke Juventus Stadium tiga tahun lalu dari Manchester United, Evra sukses menjadi pemain bertahan andalan tim nya di setiap pertandingan. Dan sampai sejuah ini masa kontrak pemain asal Prancis itu akan tuntas pada bulan depan, tetapi manajemen Si Nyonya Tua merasa puas dengan kinerja yang diperlihatkan Evra selama dua musim ke belakang.

Bukan itu saja, Evra juga turut membantu Juventus dalam memberikan masukan-masukan kepada para pemain muda dan peran Evra masih dianggap penting oleh Massimiliano Allegri di musim depan. Mengingat misi Juventus adalah bisa menjuarai Liga Champions musim depan. Mental-mental juara seperti Evra lah yang dicari oleh sang pelatih dalam mengarungi turnamen besar bertaraf internasional.

Dalam hal ini Beppe Marotta selaku dari direktur olahraga Juventus turut angkat bicara dan dia berkata, “Evra merasa bahagia dan sangat senang berada di tengah-tengah kami, khusus nya di kota Turin dan kami ingin terus bersama dia sampai masa akhir yang menentukan langkah kami berdua,”

Adapun berita yang dirilis oleh harian ternama macam Sky Sport Italia disebutkan kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan reguler antara manajemen klub dan agen sang pemain. Serta keduanya sudah dekat dengan kata sepakat.

Jika benar Evra terus menjalani karir nya di Juventus, maka pemain berusia 34 tahun akan menjadi pemain senior sekelas Gianluigo Buffon yang hampir berkepala 40 tahun. Bersama Juventus, diyakini pemain timnas Prancis itu akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun atau hingga 2018 ke depan.