Berita Sepak Bola Gosip

Everton: “Ingin Lukaku, Chelsea Wajib Bayar 75 Juta Poundsterling”

Liga Primer Inggris sudah menjadi wadah bagi pemain-pemain kelas Eropa untuk menunjukan seberapa besar kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bundar. Berbagai cara telah dilakukan oleh pihak klub dalam memperkuat tim nya dan salah satu nya adalah manambah amunisi baru dalam skuat tim.

Everton: "Ingin Lukaku, Chelsea Wajib Bayar 75 Juta Poundsterling"

Kali ini datang dari klub papan tengah Premier League, Everton yang dikabarkan akan berusaha menghalangi niat Chelsea untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge di musim panas ini.

The Toffees dikabarkan meminta bayaran yang sangat besar untuk striker 23 tahun tersebut dengan jumlah uang yang diyakini bernilai sebesar 75 Juta poundsterling. Nilai itu jelas mustahil bagi pemain sekelas Lukaku yang dianggap masih kurang tajam di lini depan.

Sejak kedatangan Antonio Conte di Chelsea, sang pelatih dikabarkan sangat tertarik untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Pihak The Blues sendiri sudah menyiapkan uang sebesar 60 Juta poundsterling untuk mahar pemulangan Striker Timnas Belgia tersebut.

Namun sayang, nilai besar yang ditawarkan oleh pihak Chelsea belum bisa menggoda Everton dalam melepas Lukaku. Berdasarkan berita yang kami dapat, Everton sudah mengkonfirmasi pihak Chelsea agar menyiapkan dana sebesar 75 juta poundsterling jika ingin mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Adapun transaksi ini akan menemui kata sepakat, maka The Blues akan mengalami kerugian besar. Mengingat ketika itu Chelsea hanya menjual Lukaku dari sepertiga harga yang dikeluarkan oleh Everton. Hingga sekarang ini, baik Everton maupun Chelsea belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan status Lukaku.

Pada dasarnya Chelsea tidak sendiri dalam proses pengejaran Lukaku, ada beberapa nama klub besar Eropa macam Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Tottenham Hotspur yang begitu tergoda ingin memakai servis Lukaku di musim baru nanti.