Liga Spanyol Serba Serbi

Eto’o Hingga Ronaldinho Ramaikan Hari Ulang Tahun Messi

Sabtu, 24 Juni 2017 kemarin adalah hari spesial bagi bintang Barcelona, Lionel Messi. Diketahui bahwa hari Sabtu kemarin itu adalah tanggal dimana Messi dilahirkan ke dunia dan saat ini dia sudah berusia 30 tahun.

Tak sampai beberapa lama, Messi pun mendapat banyak ucapan selamat hari ulang tahun dari banyak pesepakbola dunia terlebih khusus dari punggawa Barcelona. Lahirnya Messi adalah sebuah anugrah untuk sepakbola, kehadirannya mampu membuat banyak perubahan. Maka sangatlah wajar jika Messi saat ini dibanderol sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Bagaimana tidak, sepanjang karir sepakbolanya, Messi sudah membuat banyak rekor baru dan tak pula sejarah baru datang atas namanya. Catatan golnya sudah mencapai ratusan. Prestasinya pun makin mengkilap dengan deretan trofi bergengsi bersama Barcelona.

Yang menjadi sorotan disini adalah ketika pemain sepakbola sudah memasuki usia 30 tahun, sebagiannya banyak pemain memasuki usia tersebut dianggap menjadi awal penurunan karir. Akan tetapi ungkapan itu berhasil ditepis oleh Messi melalui aksi-aksinya diatas lapangan.

Diprediksi dalam dua sampai tiga musim ke depan, Messi akan mampu kembali menghadirkan gelar individu atau pun gelar bagi Barcelona serta Argentina. Lantas momen ini menjadi ajang yang baik untuk rekan setim atau pun mantan rekan Messi ketika di Barcelona untuk menyampaikan ucapan selamat atau sebagai ajang lepas rindu.

Melalui akun media sosial, terlihat beberapa nama besar mulai dari Samuel Eto’o dan Ronaldinho ikut serta dalam menyampaikan selamat kepada Messi. Berikut kami hadirkan beberapa ucapan selamat ulang tahun mulai dari rekan Messi sampai mantan pemain Barcelona:

https://www.instagram.com/p/BVu2VrSDWBF/?taken-by=neymarjr

FELIZ CUMPLEAÑOS CAMPEON@leomessi

A post shared by Samuel Eto'o (@setoo9) on