Gosip

Erick Thohir Tertarik Untuk Datangkan Dua Pemain Kelas Dunia

Bursa transfer musim panas ini tengah memasuki masa awal dan beberapa klub besar Eropa pastinya sedang sibuk mencari celah untuk bisa mendatangkan pemian incaran nya. Dikabarkan dari ranah Italia, Erick Thohir selaku orang nomor satu di Inter Milan ikut turun tangan dalam memberikan saran untuk bisa mendatangkan pemain di musim depan.

Erick Thohir Tertarik Untuk Datangkan Dua Pemain Kelas Dunia

Kabar lebih lanjut menyatakan jika pria keturunan Indonesia ini memiliki dua pemain incaran dan pemain itu adalah Yaya Toure dari Manchester City dan satu pemain Lazio, Antonio Candreva.

Erick Thohir pun tidak segan memberikan alasan ketertarikan nya terhadap dua pemain kelas dunia tersebut.

“Andai Yaya bisa mendarat ke Giusepe Meazza, hasil nya pun pasti sangat baik untuk kemajuan Inter. Namun tidak lepas dengan pertimbangan Financial Fair Play dengan anggapan, apakah sang pemain bisa memberikan aura positif atau tidak kepada pemain Inter lainnya,” ungkap Thohir.

“Perihal Candreva, saya belum mengontak presiden Lazio, Xlaudio Lotito. Kita tinggu saja langkah selanjunya,”

“Sebelum kami melakukan pembelian pemain baru, maka baik nya kami harus menjual beberapa pemain kami. Selanjutnya kami baru bisa memutuskan untuk mengalakukan tranfer pemain baru atau tidak.” tutupnya.

Sampai sejuah ini, klub yang dibosin Thohir ini belum bisa menghasilkan satu gelar pun dan hal ini jelas membuat publik mereka geram. Lantas desakan dan tekanan besar datang kepada para petinggi klub. Untuk itu Erick Thohir berupa agar bisa mewujudkan semua impian yang datang dari ribuan pendukung Inter Milan.

Disamping itu, Thohir juga dikabarkan tengah melakukan negoisasi dengan pengusaha asal Tiongkok untuk membicarakan saham dari klub Inter Milan yang rencana nya akan dijual sebagian persen saham kepemilikannya.