Berita Sepak Bola Gosip

Empat Pernikahan Pesepakbola Dunia Yang Paling Disorot

Musim panas 2017 menjadi waktu jeda untuk pesepakbola dunia dikarenakan hanya berlangsungnya Piala Konfederasi 2017 di Rusia, dengan diikuti delapan negara. Wajar saja, jika tidak begitu banyak pelatih timnas turnamen ini yang menurunkan skuad terbaiknya, seperti Jerman. Joachim Loew hanya memainkan pemain muda.

Hal ini menjadi musim panas ini menjadi waktu yang pas untuk pesepakbola dunia menikmati waktu istirahatnya dengan keluarga sampai merayakan pernikahannya. Berikut pernikahan pesepakbola yang berlangsung di musim panas 2017.

  1. Lionel Messi

Bintang Barcelona ini akan menikah akhir Juni ini. Messi akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo di kampung mereka, Rosario, Argentina.

Walau sudah bersama sejak 10 tahun lalu dan memiliki dua anak, baru kali ini Messi serius menyempurnakan hubungan mereka. Pernikahan pesepakbola ini akan dilaksanakan enam hari setelah hari jadinya yang ke-30 tahun. Disebutkan juga jika Lionel Messi akan mengadakan pesta kedua di kota Barcelona.

  1. Alvaro Morata

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata sudah lebih dulu menikah dengan sang kekasih, Alice Campello pada 17 Juni di Venezia, Italia.

Keduanya sudah berpacaran sejak Morata di Juventus. Alice sendiri adalah model dan fashion blogger. Usai diberkati di Basilica del Redentore, mereka menaiki perahu dan menuju tempat resepsi. Banyak rekannya dari Madrid yang ikut menyemarakkan pernikahan Morata.

  1. Phil Jones

Hari yang sama dengan Morata, pemain Manchester United yakni Phil Jones juga menikah dengan Kaya Hall di gereja St Mary’s. Tampak hadir Wayne Rooney, Chris Smalling, hingga Sam Johnstone. Ada juga mantan rekan mereka, Jonny Evans.

Jones dan Hall sudah menjalin hubungan sejak Jones masih di Blackburn Rovers dan resmi bertunangan di malam Natal 2016 lalu.

  1. Marc Bartra

Pernikahan pesepakbola lainnya adalah pesepakbola dari Borussia Dortmund, yakni Marc Bartra. Dia menikah dengan wartawan olahraga, Melissa Jimenez, 18 Juni kemarin. Berlangsung di kampung asalnya, Barcelona. Keduanya sudah berpacaran sejak 2014 silam dengan satu putri, Gala.