Berita Sepak Bola Liga Spanyol

El Clasico Dimata Pemain Belakang Madrid

Marcelo yang merupakan pemain lini belakang dari Real Madrid belum lama ini mengungkapkan bahwa saat ini rekan rekannya sedang menunggu pertandingan mereka berikutnya di La Liga di pekan ini. Pasalnya mereka akan menghadapi derby El Clasico, menghadapi rival abadinya yaitu Barcelona pada tanggal 24 April mendatang.

Memang dalam pertandingan lanjutan ajang kompetisi Liga Spanyol kali ini, Madrid akan dijadwakan akan menjadi tuan rumah pada pertemuan tersebut. Pertandingan yang telah memasuki putaran ke 33 yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu tersebut tentunya akan sangat menentukan pemuncak klasemen untuk pekan depan.

Hal ini dikarenakan kedua tim hanya terpaut tiga poin saja. Jadi seandainya Madird unggul, maka mereka akan memperkokoh posisinya dipuncak klasemen, namun jika Barcelona unggul dalam laga tersebut maka mereka akan berkesempatan untuk naik keperingkat pertama walaupun poin yang mereka peroleh akan sama. Pasalnya selisih gol masuk dan kemasukan Barcelona besar dibandingkan Madrid. Namun jangan lupa bahwa Madrid saat ini masih memiliki satu pertandingan tunda menghadapi Celta Vigo yang belum sempat dimainkan.

Apapun hasilnya nanti yang jelas El Clasico akan selalu dinanti-nanti oleh para pecinta sepakbola yang berada diseluruh dunia.  Tak hanya di Spanyol atau Eropa saja. Begitu juga dengan para pemainnya seperti Marcelo. Pemain bertahan Madrid juga ingin terjun langsung dalam menghadapi mantan jawara La Liga musim lalu seperti yang diinginkan oleh seluruh rekannya. Pertandingan menghadapi Barcelona memang selalu membuat mereka bersemangat untuk menunjukkan kebolehnnya dalam menaklukan rival abadi timnya saat ini.

Bahkan menurutnya membicarakan tentang laga tersebut  saja sudah membuatnya merinding bersemangat serperti yang ia ungkapkan kepada Sky Sports, “Hanya membicarakan laga tersebut  saja sudah membuat saya merinding. Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya.  Namun saya memiliki keuntungan untuk jadi bagian dari pertandingan ini dan saya percaya bahwa ada banyak orang yang ingin merasakan apa yang dirasakan para pemain di sini,”.

Dalam pertandingan terakhir Barcelona, mereka takluk terhadap Juventus dan gugur ke babak selanjutnya sedangkan Real Madrid  akhirnya lolos ke semi final yang dipercaya akan membuat mental mereka sangat bagus untuk menghadapi El Clasico.