Gosip

Edison Cavani Miliki Impian Gabung Atletico Madrid

Bursa transfer musim panas ini tengah diramaikan dengan isu-isu kepindahan pemain besar Eropa, sebut saja nama-nama pemain berkelas macam Zlatan Ibrahimovic, Mario Gotze, Antonione Griezmann dan masih banyak lagi. Semua pemain itu sangat difavoritkan oleh klub elite dunia.

Edison Cavani Miliki Impian Gabung Atletico Madrid

Kabar terbaru kali ini datang dari sudut Spanyol, dimana klub papan atas La Liga Atletico Madrid sedang berharap akan ada nya kabar baik, terkait dengan isu yang menyebutkan jika Edison Cavani memiliki peluang untuk bisa bergabung dengan klub tersebut di musim panas ini.

Muncul nya kabar itu sendiri melalui sebuah ungkapan yang keluar dari mulut Cavani yang menginginkan suasana baru di level permainan nya dan Liga Spanyol adalah impian nya sejak lama.

Ketidak nyamanan Cavani di Paris Saint Germain sebenarnya sudah terjadi sejak dua musim terakhir ini. Lantas kabar untuk pergi dari kota Paris itu pun semakin berkembang, masalah nya pun dibilang cukup rumit. Pasal nya posisi yang biasa Cavani mainkan telah menjadi poisis utama Zlatan Ibrahimovic, alhasil Cavani harus mengalah dengan menempati posisi winger.

Dengan demikian, sejumlah klub Eropa macam Arsenal, Chelsea, Juventus dan Manchester United saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Berjalan nya waktu, datang pula kabar yang menyebutkan Ibrahimovic akan pergi dari PSG. Untuk itu, agen dari Cavani menjelaskan klien nya akan bertahan di Stade de France.

Akan tetapi, semua itu berbanding terbalik dengan impian Cavani yang mengindikasikan akan mencoba pengalaman baru dengan bergabung bersama Atletico Madrid. Dia pun berkata:

“Bersama PSG saya diberikan kepercayaan memakai nomor punggung sembilan, namun apa yang terjadi. Saya tidak bermain sebagai mana mestinya. Disini saya sudah banyak berkorban untuk klub,” ungkap Cavani kepada media.

“Masa depan karir saya masih dalam angan-angan dan tidak ada yang mengetahui nya. Secara tiba-tiba, Diego Goding menghubungi saya untuk bergabung ke Atletico Madrid. Menarik?.” tutupnya.