Berita Sepak Bola Liga Inggris

Eden Hazard Berambisi Sabet Ballon d’Or

Kylian Hazard selaku dari adik kandung Eden Hazard mendukung keras sang kakak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan di musim baru nanti, lebih lanjut Kylian mengatakan kakaknya kini tengah berusaha memenangkan Ballon d’Or, meski dirinya sadar untuk mewujudkan hal itu tidak akan mudah, mengingat masih ada nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai langganan peraih gelar pemain terbaik dunia tersebut.

Eden Hazard Berambisi Sabet Ballon d'Or

Sejatinya nama Hazard pernah masuk sebagai pemain ketiga setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, musim 2015/16 kemarin sang gelandang mengalama masa buruk dan Chelsea hanya bisa finis di peringkat sepuluh Liga Primer Inggris.

Kini Kylian Hazard, mengungkapkan ambisi sang kakak demi mendapatkan apa yang dia inginkan dalam masa karir nya sebagai pemain sepakbola.

“Eden Hazard ingin memenangkan Ballon d’Or entah kapan itu akan terjadi, namun dia sangat berambisi mencapai nya,” ungkap Kylian kepada media. “Itulah tujuannya, tapi dia harus terus bekerja dan bekerja, dia tahu itu. Untuk menjadi lebih baik, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia masih bisa meningkatkan level bermain nya,”

Terlepas dari itu semua, Kylian juga menyinggung apa yang sudah dilakukan oleh Eden bersama tim nasional Belgia dan diri nya sangat bangga bisa menjadi kapten Belgia, tapi kecewa karena negaranya gagal melangkah jauh di putaran final Euro 2016 Prancis.

“Menjadi kapten adalah pencapaian yang bagus untuk Eden Hazard di level Internasional,” tambah sang adik. “Dia pantas menjadi seorang pemimpin dan ingin menunjukkan pada Belgia bahwa dia bisa menjawab tantangan dan melakukan tugas negaranya. Saya bangga pada Eden Hazard yang menggesernya dari Kompany, itu adalah awal dari nya dan akan menjadi lebih baik lagi di masa depan,”

“Performa nya di atas lapangan saat ini telah membangkitkan gairah nya, dari enam laga terakhir bersama klub dan selanjutnya di Euro dia adalah pemain terbaik Belgia. Dia bahkan main bagus kontra Wales ketika segenap anggota tim tidak berada dalam level terbaiknya, tapi melawan Hongaria, dia juga berhasil tampil hebat,”

“Satu pertandingan buruk dan Anda tersingkir itu sebuah turnamen besar. Jelas ini membuat dia kecewa, namun disana anda bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang tidak jarang orang dapatkan. Kini dia akan kembali seperti biasa, dengan semangat membara dia akan membangun kembali performa nya bersama Chelsea.” kata penutup Kylian Hazard.