Berita Sepak Bola Liga Italia

Dzeko Sudah Cetak 27 Angka untuk Roma

Edin Dzeko dengan gesit mengejar catatan di daftar top skorer Serie A. 2 angka yang ia ciptakan ke gawang AC Milan bikin catatan cetak angka yang ia ciptakan sekarang ini berjumlah 27 angka.

Roma sukses menangkan laga atas Rossoneri lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (8/5/2017) dinihari WIB di San Siro dengan skor telak 4-1. 2 angka yang diciptakan oleh Dzeko pada menit 8 dan 28 bikin ia ber ada di urutan teratas daftar top skorer Serie A.

Sekarang ini catatan angka yang diciptakan oleh pemain yang berasal dari Bosnia Herzegovina tersebut telah lewati catatan 25 cetak angka yang Andrea Belotti bukukan, yang dibelakangnya ada Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain lewat 24 cetak angka dalam daftar berikutnya.

Angka yang diciptakan oleh Dzeko pada musim ini dapat dikatakan naik secara pesat. Di musim kemarin misalnya, yang menjadi mula dari langkahnya di ajang Serie A dengan Roma, Dzeko hanya dapat ciptakan 8 angka lewat 31 performa di liga.

Perjalanan yang apik tersebut memang Dzeko akui  merupakan sebuah hasil dari kerja keras selama berlangsungnya tahun, yang bikin keyakinan dirinya untuk membawa bola sampai kotak penalti lawan.

“Saya berusaha dengan keras selama bertahun-tahun untuk bisa targetkan catatan angka pribadi. Ini adalah hal yang krusial bagi saya dan untuk keyakinan yang ada pada diri saya, namun tim terus menjadi hal yang paling penting,” imbuh Dzeko.

Tidak hanya Dzeko, cetak angka Roma yang lainnya dicatatkan atas nama Stephan El Shaarawy di menit 78 dan cetak angka penalti yang dieksekusi oleh Daniele De Rossi pada menit 87. Dapat ciptakan 4 angka ke gawang Milan di San Siro di anggap bukan soal yang mudah untuk bekas pemain striker Manchester City itu.

“Hadir di tempat ini dan ciptakan 4 angka bukanlah seperti hal yang mudah untuk dikatakan . Sayangnya, kami kemasukan angka pula, namun dilihat dengan umum kami dapat merasa bahagia pada malam ini,” lanjut Dzeko.