Bursa Pemain Liga Italia

Dybala Munculkan Spekulasi Hijrah ke MU

Paulo Dybala baru saja memunculkan spekulasi akan meninggalkan Juventus dimasa mendatang. Hal ini tak lain karena ucapan Dybala yang menyatakan rindu terhadap mantan rekannya di Juventus, Paul Pogba.

Perlu diketahui bersama bahwa Pogba yang sekarang sudah menjadi milik Manchester United dan sikap Dybala ketika itu memberikan spekulasi bahwa dia tertarik menyusul Pogba ke Premier League Inggris.

Dybala sendiri merupakan rekrutan sukses Juve usai didatangkan dari Palermo pada musim 2015 lalu. Bandrol sekitar 32 juta Euro menjadi harga yang murah dengan kontribusi Dybala selama membela Bianconeri dikancah domestik maupu Eropa.

Dybala dengan Pogba sempat terlihat pada satu musim. Sampai pada akhirnya Pogba memutuskan hengkang ke Manchester UNited pada musim 2016 dari Juventus dengan status sebagai pemain termahal dunia. Dan semakin menarik ketika agen Pogba, Mino Raiola mengklaim bahwa Dybala bisa angkat kaki ke Premier League dengan merapat ke Old Trafford atau ke Chelsea.

Tak lama kemudian, Pogba juga terlihat meramaikan panggung transfer pemain dengan membuat pendukung Setan Merah dan Juve terkejut. Dimana Pogba memberikan sebuah unggahan di Instagram yang memunculkan nama alias, ‘Agen P,’ saat mengucapkan selamat ulang tahun pada Dybala.

Atak sikap itu, banyak yang menganggap bahwa Pogba tengah membantu pihak Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun asal Argentina tersebut. Dan semakin tinggi ketika Dybala sendiri pernah memberikan penyataan bahwa dirinya tidak bisa berjanji akan bertahan lama di Turin.

Hasilnya, Dybala bisa saja memberikan sinyal tanda bahaya bahwa dia siap menyusul Pogba ke Old Trafford. Tak hanya itu, Dybala juga menyinggung rasa kerinduan kepada Dani Alves yang sempat berseragam Juve selama satu musim.

“Jujur saya merindukan Dani Alves dan Pogba. Alves memiliki visi yang menakjubkan dan benar-benar percaya diri, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Pogba adalah teman saya. Kami sangat akrab di dalam dan di luar lapangan,” demikian tulisan Dybala dalam akun instagram pribadinya.