Liga Champions Liga Spanyol

Dybala Berharap Lawan Barca Di Laga Puncak Liga Champions

Penyerang berbakat yang diicar berbagai klub besar Eropa, Pualo Dybala baru saja mengungkapkan harapan nya bisa bertemu dengan Barcelona di partai final Liga Champions dalam misi balas dendam nya ketika dipencundangi Lionel Messi cs pada musim 2015 lalu.

Ungkapan Dybala keluar usai memastikan tim nya lolos ke babak perempat final Liga Champions dalam drama kemenangan 1-0 atas FC Porto, dimana skor itu menutup laga dengan agregat 3-0 dengan satu gol yang terjadi di Juventus Stadium dihasilkan oleh sepakan titik putih Dybala.

Dybala yang resmi merapat ke Juventus pada musim 2015/16 dari Pelermo ini menilai jika partai final Liga Champions musim 2016/17 akan menjadi sempurna ketika tim nya bertemu kembali dengan Barcelona.

“Apakah saya ingin bertemu dengan Real Madrid, Bayern Munchen bahkan Barcelona, maka saya akan menyisahkan satu laga puncak bertemu dengan Barcelona,” ungkap Dybala usai pertandingan.

“Itu akan menarik sebagaimana mereka bertemu dengan Juventus dan saya sendiri belum berada disini. Dan sekarang, semua laga sulit. Undian akan membuat kami tahu siapa lawan yang akan dihadapi dan kami akan mencoba untuk lolos hingga babak akhir.” tandasnya.

Dengan ungkapan ini bisa diartikan jika Dybala begitu optimis bisa melangkah ke pertai final bersama Juventus sebagaimana sosok nya selalu menjadi andalan Massimiliano Allegri dalam menduetkan nya dengan Gonzalo Higuain yang sukses menjadi bumerang untuk tim-tim Serie A Italian bahkan Eropa.

Kini Juventus tengah bersiap melawan Sampdoria di akhir pekan dalam misi mempertahankan posisi puncak klasemen Serie A Italia dan terlihat jika mereka masih favorit sebagai juara Scudetto musim ini karena unggul delapan angka dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.