Berita Sepak Bola

Dybala Akui Sempat Tolak Inter Milan Demi Gabung Juventus

Pemain muda Juventus yang saat ini sedang mencapai permainan terbaik, Paulo Dybala akhirnya buka suara terkait kepindahannya ke Juventus Stadium musim panas lalu. Dybala menyebutkan jika pada saat itu telah terjadi banyak penawaran bermain dari berbagai klub besar Eropa dan akhirnya Dybala memilih Juventus sebagai tempat pelabuhan karir barunya.

Dybala Akui Sempat Tolak Inter Milan Demi Gabung Juventus

Diungkapkan oleh Dybala, salah satu klub besar yang sempat mengajukan penawaran itu adalah Inter Milan dan mengakui sempat beberpa kali melakukan pembicaraan secara personal dengan pelatih mereka, Roberto Mancini. Namun sayang, pada saat itu Dybala sudah menentukan nasib nya kepada juventus.

“Saya sempat melakukan pembicaraan dengan Mancini, kejadian itu terjadi setelah saya menyetujui bermain untuk Juventus. Namun saya sangat berterimakasih kepada dia, pada saat itu saya sudah selangkah lebih maju ke Juventus begitu saya mendengar mereka juga tertarik kepada saya. Dan alasanya adalah satu, karena Juventus tim terkuat yang ada di Serie A Italia,” ungkap Dybala kepada media

Sementara itu, nama klub lain yang mencoba menggoda pemain asal Argentina tersebut adalah AS Roma dan AC Milan, bahkan diluar Italia seperti Chelsea, Arsenal, Barcelona juga sempat merayu Dybala agar mau memperkuat skuat mereka masing-masing di musim panas lalu.

Namun keputusan Dybala terbilang tepat, pasalnya bersama Juventus dia berhasil mengembangkan permainan sepakbolanya jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Sampai sejauh ini Dybala berhasil menjadi topskor Juventus dan sukses memberikan dampak yang positif bagi klub yang dia bela. Memulai awal musim yang buruk, tidak membuat pemain asal Argentina tersebut patah arah. Dengan semangat dan kerja keras yang dia lakukan sampai sejauh ini terbilang cukup sukses. Nama Dybala pun semakin mendunia, klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal dan juga Chelsea dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain yang disebut-sebut penerus Lionel Messi tersebut.