Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Dukungan Supporter Atletico Dan Madrid Di Pertemuan Terakhir Musim Ini

Atletico Madrid dipastikan akan membutuhkan pendukung mereka dengan mengisi seluruh kursi stadion di Estadio Vicente Calderon. Hal ini akan berguna sebagai senjata untuk mengatasi defisit tiga gol yang mereka peroleh pada leg pertama tanggal 3 Mei lalu dalam ajang kompetisi Liga Champions yang telah memasuki babak semi final.

Seperti biasa, pada pedukung dari Atletico Madrid ingin memberikan semangat untuk para pemain mereka. Dan hari ini mereka terlihat hingga ke pintu hotel tempat para pemain menginap sebelum pertandingan yang penting tersebut dimulai. Mereka ingin timnya mampu mengalahkan saingan lintas kota mereka dalam pertandingan berikutnya.

Hal ini dikarenakan pada leg pertama di Liga Champions tersebut, timnya takluk dari Madrid setelah kebobolan sebanyak tiga kali tanpa balas. Saat itu Cristiano Ronaldo memborong semua gol dikandang sendiri yang menyesakkan para pendukung Atletico.

Terhitung sudah ada sekitar 500 pendukung yang telah berkumpul di Eurostars Monte Real, untuk menyemangati para pemain yang diasuh oleh Diego Simeone, dimana saat ini timnya mencoba untuk mengamankan posisi yang cukup bersejarah dalam pertandingan terakhir mereka  di Estadio Vicente Calderon.

Tertulis spanduk besar yang digantung oleh para pendukung mereka di pagar keamanan, yang berbunyi “Sampai setetes darah terakhir!”. Para pendukung pun mulai bernyanyi tentang diri mereka dan lawan mereka.

Sepertinya para pendukung Real Madrid yang setia, tak ingin kalah saing juga mereka juga ingin menyemangati para pemainnya. Mereka pun mencoba mengajak rekan rekannya melalui media sosial, Twitter, dengan menggunakan hashtag #QuedadaMadridistaPlazaMayor. Panggilan tersebut dilakukan untuk basis pendukung Los Blancos untuk bergabung bersama di Plaza Mayor sebelum pertandingan dimulai dan kemudian berjalan ke stadion dalam jumlah yang lebih banyak.

Sayangnya dewan kota sepertinya belum menyetujui pertemuan tersebut sepenuhnya, sehingga Real Madrid diprediksi akan menyediakan bis kepada pendukung kedua tim yang membutuhkan tumpangan ke tempat ikonik tersebut.

Pertandingan yang memperbutkan satu tiket menuju final itu, rencananya akan diselenggaarakan hari ini waktu setempat, atau tanggal 11 Mei besok pukul 01.45 WIB.