Liga Inggris Serba Serbi

Dukung Firmino, Sang Istri Rela Berdingin Ria

Larissa Pereira 1Bertamu ke kandang Stoke City dalam lanjutan laga Premier League pertengahan pekan ini menjadi tantangan tersendiri untuk fans Liverpool. Cuaca dingin jadi salah satu ujian saat mereka mendukung The Reds di bet365 Stadium.

Akan tetapi kenyataan tersebut rupanya bukan sebuah halangan untuk pasangan penyerang Liverpool Roberto Firmino, Larissa Pereira. Larissa datang langsung ke markas Stoke tatkala Liverpool tampil sana di lanjutan kompetisi Premier League.

Suasana di bet365 Stadium yang dingin dan berangin sampai menusuk tulang. Fans Stoke memang telah terbiasa dengan cuaca itu.

Di akun jejaring sosial Instagram Larissa, terlihat dia mengenakan atasan super tebal. Wanita yang sebelumnya menggeluti dunia modeling itu juga memakai topi supaya angin tidak merusak tatanan rambut indahnya.

Larissa menuliskan caption suhu 1 derajat celcius di Instagram-nya saat tiba di markas Stoke. WAGs seksi ini juga menyempatkan diri berfoto selfie di toilet perempuan bet365 Stadium.

Sementara Firmino sendiri bermain sebagai starter di laga itu. Kehadiran sosok Larissa bisa dibilang tak sia-sia lantaran Si Merah berhasil membawa pulang kemenangan tiga gol tanpa balas atas Stoke.

Larissa Pereira

Memang di pertandingan tersebut Firmino tak menyumbang gol maupun assist. Akan tetapi pesepakbola asal Brasil tampil penuh selama 2×45 menit.

Di pentas Premier League musim ini, performa Firmino bersama pasukan armada Jurgen Klopp memang kurang terlalu istimewa. Tetapi di Liga Champions, ia membukukan lima gol plus dua assist dari lima pertandingan.