Liga Spanyol Serba Serbi

Duet Kocak Pique dan Pikotaro Nyanyikan PPAP Jadi Viral

Pemain bertahan Barcelona yang dikenal kontroversi lewat berbagai opini, Gerard Pique kini mencoba mengalihkan tanggapan buruk tersebut dengan memperlihatkan sisi humoris dalam dirinya kepada publik.

Melalui akun jejaring sosial Instagram pribadi, Pique baru-baru ini mengunggah sebuah video berdurasi tak kurang dari tiga menit yang menunjukan dia berduet dengan komedian asal Jepang, Daimaou Kosaka alias Pikotaro.

Satu hari dalam pertemuan singkatnya, Pique dan Pikotaro menyempatkan untuk membuat video berdurasi pendek dengan membawakan lagu hit yang membawa penyanyi nyentrik tersebut dikenal luas di dunia, yakni ‘Pen Pineapple Apple Pen’ alias ‘PPAP’.

Berikut kami tampilkan video lengkap aksi kocak Pique dan Pikotaro yang sukses menjadi viral dan perbincangan dari fans Barcelona serta Real Madrid yang notabenenya adalah pembenci Pique.

PPAP

A post shared by Gerard Piqué (@3gerardpique) on

Dalam unggahan tersebut, nampak jelas jika raut bahagia dari Pique yang baru saja gagal membawa Barca juara La Liga dan Liga Champions 2016/17. Pertemuan itu sendiri terjadi dalam kunjungan Pakotaro ke Spanyol dan tak lupa melakukan kunjungan ke Pique sebagai salah satu acara realiti show.

Setelah pertemuan terjadi, Pique pun kembali menjalani liburan bersama keluarga dan sampai akhirnya kembali berlatih bersama Barca dalam garapan entrenador anyar, Ernesto Valverde ditur pra musim pada hari Jumat pekan ini.