Bursa Pemain Liga Italia

Dua Pemainnya Jadi Gosip Transfer, Ini Jawaban Roma?

Bursa transfer musim panas kali ini telah memunculkan ketertarikan masif dari beberapa klub kelas tinggi, terbaru terjadi pada kubu Liverpool yang diklaim berminat untuk mendapatkan jasa winger AS Roma, Mohamed Salah.

Menanggapi banyaknya penawaran dari klub luar Italia, direktur olahraga Roma, Monchi akhirnya angat bicara. Mochi menyebut memang benar adanya penawaran dari Liverpool untuk Salah. Namun untuk pemain lain macam Antonio Rudiger sejauh ini tak ada tawaran yang masuk.

Roma sendiri dalam keadaan tertekan, dimana mereka terancam terkena sanksi Financial Fair Play. Situasi ini memaksakan Roma untuk melepas beberapa pemain bintangnya dimusim depan dan kedua pemain itu menjadi alternatif yang cocok karena adanya ketertarikan dari klub luar.

Kini nama Salah menjadi hangat karena digosipkan akan segera merapat ke Liverpool, sementara Rudiger diinginkan Inter Milan dan Chelsea. Akan tetapi penegasan telah dikeluarkan Monchi, dengan menyebut tak akan menjual kedua pemain itu dimusim ini.

“Konferensi kemarin telah menjawabnya, saya tak akan menjual pemain melainkan menyusun kembali skuat terbaik Roma, jadi Eusebio dapat mencapai tujuan tertinggi musim depan,” tuturnya.

“Perihal Salah dan Rudiger, memang benar Salah mendapat penawaran dari klub Inggris, ada tawaran di atas meja tapi juga benar bahwa Roma telah menetapkan harganya. Terserah kami untuk memutuskan apakah kami akan menjualnya sesuai harga tersebut atau tidak,” lanjutnya.

“Selanjutnya Rudiger, sampai saat ini belum ada pembicaraan perihal namanya, tapi saya dapat memberitahu anda bahwa tidak ada kemungkinan dia akan meninggalkan Roma,” tutup Monchi.

Roma sendiri tengah bersiap untuk berlaga didua kompetisi berbeda, usai menduduki posisi dua klasemen akhir Serie A Italia, maka Roma akan mencicipi kembali putaran final Liga Champions musim depan.