Berita Sepak Bola Liga Italia

Dua Pemain Inter Ini di Bidik Klub Spanyol?

Gabriel Barbosa yang merupakan sosok penghuni setia dikursi pelapis Inter Milan, kabarnya sudah sepakat untuk dipinjamkan menuju Sevilla pada musim depan. Striker yang berasal dari Brazil tersebut bakal mengikuti langka Stevan Jovetic yang merupakan rekannya itu yang lebih dahulu pindah menuju klub asal Spanyol tersebut.

Perdebatan soal masa depan Gabriel di  La Beneamata(julukan Inter) tentu sudah sering berhembus sedari bulan Oktober tahun lalu. Sedari direkrut dari Santos pada tahun 2016 musim panas, penyerang berumur 20 tahun tersebut amat jarang ditampilkan. Padahal, dirinya direkrut dengan biaya yang sangat besar, yaitu 29.500.000 euro.

Gabriel baru bermain sebanyak 8 kali dan itu juga dimainkan pada saat menit terakhir laga musim ini, dengan jumlah 153 menit. Striker yang biasa disapa dengan nama Gabigol ini baru satu kali memasukan bola. Sampai-sampai, dalam 7 laga terakhir, dia tidak pernah lagi tampil main.

Menurut kabar yang disampaikan dari salah satu akun di Brasil, Gabriel Barbosa sudah tidak sabar mau secepatnya hijrah mmenuju Sevilla. Hal tersebut seiring dengan ucapan agen sang pesepak bola yang mengatakan bahwasannya dia cuma akan hijrah menuju klub raksasa Eropa dan tak bakal kembali menuju Brasil.

Pada lain sisi, Sevilla bakal menyambut Gabigol dengan tangan terbuka sebab bakal menambah kemampuan pada baris depan mereka.

Disamping nama Gabigol, pesepak bola Inter yang lain seperti, Ever Banega, pun dibidik klub Spanyol. Ialah Atletico Madrid yang menaruh pada pesepak bola Argentina tersebut.

pesepak bola berumur 28 tahun tersebut kemungkinan besar bakal comeback menuju Spanyol cuma dalam 1 musim sedari dirinya hijrah dari Sevilla menuju Inter Milan secara free ketika musim panas -tahun lalu.