Bursa Pemain

Dua Pemain Ini Inginkan Dries Callejon Tetap Bermain Di Napoli

Lorenzo Insigne dan Jose Callejon mengungkapkan keinginannya agar Dries Mertens tetap bertahan bersama mereka di Napoli dengan memperbaharui kontraknya. Saat ini, Mertens menjadi top skorer klub mereka selama laga Serie A. Hingga saat ini, pemain Belgia itu sudah membukukan 22 gol di liga.

Akan tetapi, hingga saat ini kontrak Mertens yang akan usai di tahun 2018 nanti belum juga mendapat perpanjangan. Karirnya di San Paolo saat ini menjadi spekulasi setelah hadirnya berita bahwa berapa klub menginginkannya, seperti Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Lorenzo Insigne, rekannya di tim berharap jika Mertens bisa tetap bersama bermain di Napoli pada musim-musim mendatang. Dia ingin agar pemain ini seperti dirinya yang sudah menandatangani kontrak baru.

” Dries Mertens memiliki kemampuan yang begitu matang dan hebat. Dia dapat bermain dengan mengjutkan dalam posisi apa saja. Dia mesin gol, saya ingin dia tetap bersama dengan kami lebih lama lagi. Pastinya banyak klub sepakbola dunia yang menginginkannya. Saya sendiri sudah memperbaharui kontrak demi melanjutkan yang terbaik di klub ini, ” ujar Insigne.

Hal yang sama juga dipaparkan oleh Jose Callejon. Dia menilai kemampuan Mertens yang apik saat timnya menang atas Inter yang membantu semakin dekat dengan AS Roma.

” Kami ingin semua pemain di sini menjadi juara. Kami semua berharap agar kontrak Mertens jelas, apalagi dengan kondisinya yang nyaman dan baik bersama tim. Kami kini di posisi baik di klasemen sementara dan ingin tetap menjaganya. Kami yakin dengan kesempatan yang ada di Serie A. Tim Napoli bertarung dengan tim yang sulit juga, tapi tim kami sedang dalam kondisi terbaik dengan pemain yang hebat, ” ucap Callejon.