Bursa Pemain

Dua Klub Besar Ini Bersaing Dapatkan Lorenzo Pellegrini

AC Milan dan Juventus bersiap untuk bersaing mendapatkan pesepakbola Serie A yang saat ini sedang menjadi bintang lapangan Sassuolo, yakni Lorenzo Pellegrini. Pemain berumur 20 tahun tersebut dapat direkrut dengan harga sekitar 30 juta euro atau Rp 433 miliar.

Kesempatan untuk AC Milan dan Juventus sangat besar setelah AS Roma, klub yang merupakan pemilik resmi Lorenzo Pellegrini, bersedia melepasnya karena tidak akan memasukkan pemain muda ini dalam tim inti di musim yang akan datang.

AS Roma memang mempunyai hak untuk mendapatkan kembali pemain yang merupakan lulusan akademi klub tersebut dengan nilai sekitar 8 juta euro, sesuai klausul yang tertera dalam kontrak ketika melepas Pellegrini menuju Sassuolo di musim panas 2015 yang lalu.

Walau begitu, Roma secara pasti akan tetap mendapatkan pemain ini dengan membelinya lagi, setelah itu, pihak klub tersebut akan melepas pesepabola Serie A ini ke klub yang tertarik padanya, diantaranya AC Milan atau Juventus, untuk memperoleh keuntungan finansial.

Keinginan kedua klub tersebut untuk mendapatkan Pellegrini memang bukan tanpa alasan yang kuat. Selama musim ini, Pellegrini sudah mencatatkan 8 gol dan 8 assist di 33 laganya dengan Sassuolo. Hal ini menarik perhatian dari dua klub tersebut, karena di musim yang lalu, dia menjadi pemain yang jarang tampil dan kesulitan saat berada di lapangan.

Selain untuk laga reguler, pemain ini juga dinilai sukses bermain di Timnas Italia U-21, Lorenzo Pellegrini juga bermain dengan mengesankan. Ia menciptakan tiga gol dalam tujuh laga bersama Gli Azzurri. Selain itu, dari performanya yang apik, dia disebutkan menjadi salah satu pemain yang akan masuk ke timnas senior.