Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Jerman

Dortmund Konfirmasi Penandatanganan Jeremy Toljan Dari Hoffenheim

Jeremy Toljan Hoffenheim to Borussia Dortmund, Jeremy Toljan Hoffenheim, to Borussia Dortmund, Jeremy Toljan, Hoffenheim to Borussia Dortmund, Jeremy Toljan to Borussia Dortmund, Hoffenheim, Bundesliga, liga Jerman,
Jeremy Toljan Hoffenheim to Borussia Dortmund

Borussia Dortmund telah memastikan mereka berhasil telah menyelesaikan penandatanganan Jeremy Toljan. Bek kanan asal Jerman tersebut diketahui telah menandatangani kontrak sampai 2022 mendatang. Dan menariknya dalam transaksi tersebut juga melibatkan pemain bertahan mereka yaitu Felix Passlack, yang akan dipinjamkan selama dua tahun.

Media Jerman Bild mengungkapkan hal tersebut dimana jawara Supercup Jerman musim lalu, akan menebusnya dengan biaya sebesar 5 juta Euro untuk pemain berusia 23 tahun tersebut, yang pernah meraih medali perak saat membela timnasnya di Olimpiade pada 2016 dan juga pernah membantu memenangkan Kejuaraan Eropa U-21 pada tahun 2017 kemarin.

Sebenarnya Ia telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Hoffenheim, dan sayanngnya ia tidak memiliki tempat reguler di starting XI, di bawah pelatih Julian Nagelsmann. Ia pun telah dikaitkan dengan kepindahan dari Hoffenheim, dan meskipun dengan kondisinya saat ini di klub, Ia masih tak memiliki kekurangan pelamar yang ingin memboyongnya. Tercatat di sepanjang musim panas ini , Ia diincar oleh Juventus dan Tottenham yang diketahui tertarik dengan bakatnya.

Namun saat ini Toljan telah memilih untuk bergabung dengan Dortmund, yang ingin memperkuat posisi full-back mereka, terutama Lukasz Piszczek mengambil alih posisi bek di musim panas ini.

Direktur Olahraga Dortmund yaitu Michael Zorc, juga ¬†mengatakan di situs resmi klub tersebut. “Jeremy bisa bermain baik di sisi kanan maupun di sebelah kiri lapangan . Dia adalah salah satu starter di timnas U21 Jerman di Kejuaraan Eropa musim panas ini. Dia adalah pemain dengan potensi pengembangan yang hebat.”

Saat ini Dortmund berada di puncak klasemen Bundesliga dengan selisih satu gol dengan peringkat dibawahnya, setelah meraih dua kemenangan di dua pertandingan perdana mereka. Dan sepertinya saat ini mereka sangat berusaha memperbaiki posisi mereka dari musim lalu dan mencoba mempertahankannya diperingkat pertama hingga akhir kompetisi musim ini.

Salah satunya adalah dengan menandatangani Toljan, yang merupakan penandatanganan keenam klub di musim panas ini dengan Andrey Yarmolenko, Maximilian Philipp, Mahmoud Dahoud, Omer Toprak dan Dan-Axel Zagadou juga telah bergabung dengan tim asuhan Peter Bosz.