Liga Inggris Serba Serbi

Dokter Terkejut, Lutut Ibra Akan Diteliti!

Manchester United mungkin sangat beruntung bisa memiliki pemain macam Zlatan Ibrahimovic. Menariknya disini adalah ketika agen resmi sang pemain, Mino Raiola mengungkapkan jika tim dokter sangat terkejut dengan kualitas lutut Ibra setelah menjalani operasi.

Lebih dalam menjelaskan jika para dokter dikatakan tak pernah melihat tulang lutut yang demikian kuat seperti milik Ibra. Sang pemain terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk menjalani berbagai operasi untuk memulihkan cedera lutunya.

Beberapa waktu lalu, Ibra dikabarkan baru saja menjalani operasi lutut yang ditangani Dokter Freddie H. Fu di Rumah Sakit Universitas Pittsburgh. Cedera Ibra sendiri datang ketika bermain melawan Anderlecht di dalam kompetisi Liga Europa.

Pada kesempatannya, Raiola menyatakan jika tim dokter siap melakukan penelitian terhadap lutut Ibra. Hal ini tak lepas dari kekaguman tim dokter yang melihat usia Ibra yang sudah tak muda lagi telah mampu bersaing dengan pemain lain yang lebih muda dan kualitas lutut yang sampai sekarang ini tak memiliki masalah apapun.

“Dr. Fu dan Dr. Musahl bertugas sebagai tim pengawas dalam proses penyembuhan lutut Ibra. Lututnya sangat kuat dan para dokter mengatakan tak pernah melihat yang seperti itu,” terang Raiola kepada media.

“Ibra diungkapkan oleh dokter adalah pemain fenomenal karena memiliki tutut yang sangat kuat meski sudah berkarir selama 20 tahun. Bersih dan tak ada luka di dalamnya,”

“Ibra sangat kuat, tim dokter memintanya untuk kembali usai menjalani karirnya sebagai pemain sepakbola untuk diteliti lebih dalam,” tambahnya.

Datang ke Manchester United dengan status bebes transfer dari Paris Saint Germain musim panas kemarin telah sukses menjadi idola baru Red Devils. Terbukti kedatangan Ibra mampu memberikan warna baru dalam permainan Setan Merah, terlebih sang pemain menjadi top skorer sementara klub tersebut dengan mengumpulkan 28 gol dari 46 penampilan bersama Manchester United.

Sejarah Ibra sendiri dimulai pada tahun 1996 di Malmo. Karir sangatlah bagus karena dirinya telah berbagung dengan berbagai klub besar macam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, PSG dan Barcelona. Sampai sekarang ini, Ibra sudah menghasilkan 500 penampilan di semua klub yang pernah dia bela.